10 Lagu Kpop Inspiratif Untuk Memotivasi Kita Menghadapi Kehidupan Sekolah yang Kadang Berat

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 22 Januari 2018 | 15:15 WIB
5 Lagu Kpop Inspiratif Untuk Memotivasi Kita Menghadapi Kehidupan Sekolah yang Kadang Berat. Foto: destinationkpop.com (Aisha Ria Ginanti)

Sekolah memang jadi tempat kita menghabisakan sebagian besar hidup kita. Baik itu buat belajar secara akademik atau pun menjadlin pertemanan dan kemudian berlajar tentang berbagai pelajaran berharga dalam hidup.

Sekolah tentu bisa jadi tempat yang seru karena kita bisa bertemu dan main dengan teman-teman, pacar atau gebetan. Tapi ada kalanya kita pasti merasa kehidupan di sekolah itu berat banget.

Baik itu karena beban akdaemik alias pelajaran atau pun karena masalah dengan teman-teman bahkan sampai masalah cinta-cintaan yang sering bikin galau. Kadang kalau lagi merasa banyak beban atau masalah kita, kita jadi suka malas banget rasanya ke sekolah.

Tapi tenang girls, ada lagu Kpop yang bisa memotivasi kita biar terus semangat ke sekolah buat mengejar mimpi kita dan berbahagia dengan teman, pacar atau gebetan.

Baik itu dari segi musiknya yang bikin tenang dan semangat, atau pun cerita dalam liriknya yang memotivasi kita.

Alias bikin kita merasa kita enggak sendirian dan bahwa kita bisa terus maju mencapai apa yang kita mau.

Cocok juga buat kita yang baru lulus dan akan segera menjalan kehidupan di sekolah baru, lho. Ini dia 10 lagu kpop inspiratif untuk memotivasi kita menghadapi kehidupan sekolah yang kadang berat.

Jadi coba dengarkan lagunya sambil baca liriknya, ya girls!

Baca juga: 7 Lagu Kpop Tentang Rasa Takut & Kesepian Yang Cocok Untuk Orang Introvert