10 Serial Drama Korea Komedi Romantis Paruh Pertama Tahun 2016 yang Wajib Ditonton

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 18 Mei 2016 | 09:23 WIB
10 Serial Drama Korea Komedi Romantis Paruh Pertama Tahun 2016 yang Wajib Ditonton (Aisha Ria Ginanti)

Dari semua genre yang dimiliki oleh serial drama Korea, enggak salah rasanya bilang kalau genre komed romantis adalah yang paling banyak disukai. Maklum aja, Korea memang jago banget bikin cerita dan adegan romantis, yang meski kadang chessy tapi sukses bikin kita gemes. Bahkan kadang jadi delusional sendiri. Hi-hi-hi…. Ini dia 10 serial drama Korea komedi romantis paruh pertama tahun 2016 yang wajib ditonton.

Baca juga: 10 Serial Drama Korea Terbaik Tahun 2015 Yang Perlu Kita Tonton Part 1

Episode: 16

Pemain: Rain, Lee Min Jung, Oh Yeon Seo, Kim In Kwon

Judul drama ini juga sesuai sama aktor yang membintangi Come Back Mister yaitu Rain! Rain akhirnya kembali lagi membintangi drama Korea kece untuk bulan ini. Drama ini bercerita tentang seorang pria pekerja keras yang meninggal namun arwahnya bergentayangan untuk mencari tubuh pria ditinggali selama waktu tertentu. Nah, Rain berperan sebagai cowok berpenampilan menarik yang bekerja di sebuah department store yang tubuhnya dimiliki oleh arwah cowok tersebut.

Episode: 16

Pemain: Lee Jin Wook, Moon Chae Won, Song Jae Rim

Cha Ji Won adalah seorang prajurit Underwater Demolition Teams (UDT) dari Navy Special Operation Force, atau prajurit spesial dari angkatan laut Korea Selatan. Dia sosok yang sangat positif dan karismatik tapi jatuh ke dalam jurang kesulitan karena dikhianati temannya hingga harus melewati banyak tantangan antara hidup dan mati. Suatu hari Ji Won dihadapkan pada kenyataan harus menjalani pernikahan pura-pura dengan Swan (Moon Chae Won) demi menutupi identitas aslinya. Tapi kebaikan dan pesona Swan bikin Ji Won jatuh cinta sungguhan padanya dan mulai berani percaya lagi pada orang baru.