5 Tipe Cowok yang Kelihatannya Oke tapi Bakal Bikin Hidup Cewek Menderita

By Astri Soeparyono, Minggu, 11 Februari 2018 | 10:30 WIB
5 Alasan Peran Ji Chang Wook dalam Drama Korea Suspicious Partner Jadi Tipe Cowok Idaman (Astri Soeparyono)

Kok menderita? Soalnya, awalnya kita akan berpikir kalau kelima tipe cowok ini ideal banget. Cowok yang kita cari seumur hidup (*lebay).

Tapi ternyata 5 tipe cowok yang kelihatannya oke ini bakal bikin hidup kita menderita gara-gara perilaku mereka. Cowok yang kayak gimana?

(Baca juga: 7 Tipe Cowok Yang Harus Dihindari)

Dandanannya urakan. Temennya banyak. Gaul. Terkenal karena reputasinya yang enggak takut sama siapa pun dan kadang bikin onar.

Bad boy memang punya pesona tersendiri yang kadang bikin cewek kelepek-kelepek. Tapi kemudian kalau kita serius punya relationship sama dia, kita juga yang bakalan menderita.

Soalnya, kadang cowok kayak gini selalu mengikuti kata hatinya dan enggak peduli sama pendapat atau perasaan orang lain. Kalau hati mereka jatuh sama cewek lain selain kita?

Ya enggak ada yang bisa ngelarang mereka untuk terus mengikuti kata hatinya. Patah hati, deh.

(Baca juga: Kenapa Cewek Suka Sama Bad Boy?)

Kalimat putus “kamu terlalu baik buat aku,” jadi beneran bisa dipakai kalau kita ketemu sama cowok tipe ini. Dia melakukan semuanya buat kita. Dia mengikuti aturan. Dia rajin. Dia baik. Dia enggak aneh-aneh. Dia tipe cowok yang orang rumah bakalan suka.

Tapi dia…. garing. Selama deket atau pacaran sama dia, enggak ada kegiatan menyenangkan sama sekali. Dia cuma ngikutin apa mau kita. Dan dia enggak ada inisiatif. Duh, bosen.