5 Kelakuan atau Tindakan Cewek Saat Flirting yang Dibenci Cowok

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 7 Maret 2018 | 13:50 WIB
Kebiasaan Cewek yang Bisa Bikin Cowok Ilfil & Batal Melanjutkan PDKT, Berdasarkan Zodiak Dia (Aisha Ria Ginanti)

Kadang kita niatnya pengin flirting alias kelihatan lucu atau menarik di depan dia. Tapi ternyata ada beberapa tindakan atau kelakukan cewek yang bermaksud flirting yang justru dianggap enggak banget sama cowok. Maklum aja, kadang persepsi cewek dan cowok akan sesuatu memang jauh berbeda, girls.

Nah, biar proses PDKT atau flirting kita sama gebetan berhasil, hindari 5 kelakuan atau tindakan cewek saat flirting yang dibenci cowok ini.

Mungkin kita menganggap kalau cowok suka sama cewek yang suaranya imut kayak keci. Alias suara yang tinggi atau agak sengau dengan intonasi manja. Emmm, tapi ternyata enggak selalu seperti itu, lho, girls. Ternyata cowok juga enggak suka kalau suara atau cara ngomong si cewek terlalu dibuat-bua manja seperti anak kecil.

Soalnya jadi ganggung banget, dan ingat, cowok seumuran kita enggak akan tertarik secara fisik atau pun perasaan sama anak kecil atau balita. Jadi enggak perlu bikin suara atau cara ngomong kita jadi kayak gitu. Kayaknya cowok Indonesia enggak kayak cowok Korea yang kebanyaka suka sama cewek yang berkating aegyo (akting imut kayak anak kecil), deh.

Baca juga: 5 Alasan Berdasarkan Hasil Penelitian Kenapa Cowok Susah Minta Maaf

Ngambil di sini bukan berarti mencuri, tapi meminjam sebentar tanpa ijin. Jadi saat kita bareng dia, misalnya dia lagi pakai topi atau gelang, kita dengan seenaknya main-mainin terus ngambil gitu aja, terus kita pakai. Mungkin maksudnya pengin menunjukan kalau kita tertarik sama barang yang dia suka, tapi ingat girls, itu barang dia dan mungkin barang itu punya arti khusus buat mereka yang bikin mereka enggak mau meminjamkannya sembarangan.

Apalagi kalu kita prosesnya masih awal PDKT alias belum resmi pacaran, hal ini bisa bikin si cowok kesal. Soalnya dia belum sepenuhnya terbuka dan menerima kita sebagai bagian dari hidup dia.

Baca juga: 5 Hal Yang Ada Dalam Pikiran Cowok Ketika Melihat Gebetannya

Entah kenapa ada anggapan di cewek-cewek kalau cewek yang pura-pura lemo atau bodoh itu kesannya manis dan lucy. Padahal enggak, lho. Cowok juga penguin cewek yang asik dan bisa cepat nyambung saat mereka aja ngobrol atau melakukan sesuatu bareng.

Jadi enggak usah pura-pura lemon atau bodoh dengan harapan si cowok jadi akan lebih perhatian dan peduli buat membantu kita atau tertawa lucu melihat kita kebingungan. Nope! Itu malah akan bikin si cowok jadi capek sendiri.