10 Lagu Korea Yang Cocok Dijadikan Alarm Saat Sahur

By Ifnur Hikmah, Rabu, 16 Mei 2018 | 21:30 WIB
10 Lagu Korea Yang Cocok Dijadikan Alarm Saat Sahur (Ifnur Hikmah)

Susah bangun saat sahur? Daripada pasang alarm yang biasa-biasa aja, kenapa enggak memakai lagu dari idola kita? Dijamin, kita bisa bangun, deh, kalau dengerin lagu favorit ini. Apalagi pas sahur, enggak hanya membangunkan kita, kalau dipaksa dengan volume maksimal, mungkin lagu ini juga akan membangunkan orang serumah. Sebagai rekomendasi, berikut 10 lagu Korea yang cocok dijadikan alarm saat sahur.

Untuk yang pengin semangat di pagi hari, lagu-lagu ini bisa didengerin, nih.

Dentuman musik yang keras dan Bigbang yang berkali-kali mengulang kata Bang Bang Bang cocok banget dijadikan alarm. Pilih bagian chorus, ketika musicnya mencapai klimaks dan kata Bang Bang Bang diucapkan ebrkali-kali.

SHINee - Everybody

Bagian awal lagu ini saja sudah mengajak semua orang untuk segera bangun. Yaitu, ‘Everybody, wake up… wake up…’. Jadi, dengan memasang lagu ini sebagai alarm, enggak ada lagi, deh, alasan buat malas bangun.

TWICE - Cheer Up

Selain buat ngebangunin, lagu ini juga bisa memberikan semangat buat kita agar enggak lemas ketika menjalani puasa. Apalagi di bagian chorus, ketika TWICE menyanyikan bagian ‘Cheer up baby…’

Super Junior - Opera