Sifat Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil Berdasarkan Zodiak Mereka

By Astri Soeparyono, Rabu, 16 Mei 2018 | 11:15 WIB
(Astri Soeparyono)

Takut gebetan atau teman ilfil gara-gara sesuatu yang enggak sengaja kita perbuat? Cukup baca sifat cewek yang bikin cowok ilfil berdasarkan zodiak mereka ini. Dan jangan melakukannya saja, girls. Tapi sebenarnya enggak cuma berlaku buat cowok sih, berlaku buat cewek juga, kok!

Capricorn ilfil sama orang yang doyan pencitraan alias enggak jadi dirinya sendiri. Mereka juga ilfil sama yang dandanannya berantakan, rambut yang kotor, dan manja. Klik di sini buat yang masih bingung gimana sih caranya percaya diri menjadi diri sendiri.

Seseorang yang pikirannya sempit, dan enggak asik diajak ngobrol bakal bikin Aquarius langsung ilfil. Apalagi orang yang bebal, enggak tahu apa-apa tapi bangga dan enggak bisa dikasih tahu. Jadi temen ngobrol yang asik yuk, caranya klik aja di sini.

Pisces bakal ilfil sama tukang perintah, orang yang suka mengonfrontasi langsung, suka mengeluh, terpaku sama gadget, dan kalau makan berantakan. Supaya enggak ketergantungan sama gadget bisa baca caranya di sini.

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries gampang ilfil alias mudah banget tiba-tiba enggak tertarik sama seseorang. Penyebab utama yang bisa bikin mereka ilfil adalah kalau ada seseorang yang kelihatannya oke, tapi kemudian pas ngomong kelihatan enggak tahu apa-apa.

Aries juga ilfil sama yang needydrama, banyak ngeluh soal cuaca, dan yang fokus sama diri sendiri sampai-sampai enggak peduli sama apa yang diomongin sama orang lain. Klik di sini kalau kamu merasa punya sifat needy dan pengen menghilangkannya.

Taurus langsung ilfil sama orang yang ngomong terus enggak berhenti-berhenti alias nyerocos. Taurus juga enggak suka sama orang yang ceroboh dan terlalu banyak menuntut. Kalau masih bingung gimana jadi teman ngobrol yang asik tanpa nyerocos, klik di sini.