5 Film & Drama Korea yang Membuktikan Kalau Cowok Enggak Hanya Mementingkan Penampilan Fisik Cewek

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 17 Januari 2018 | 13:50 WIB
5 Film & Korea yang Membuktikan Kalau Cowok Enggak Hanya Mementingkan Penampilan Fisik Cewek. Sumber: dramabeans.com (Aisha Ria Ginanti)

Serial drama Korea memang umumnya dibintangi oleh aktor dan aktris yang super cantik. Tapi ada kalanya juga karakter yang ditampilkan sebagai karakter cewek utama adalah cewek dengan penampilan fisik yang enggak sempurna.

Baik itu yang betubuh gemuk, berwajah enggak mulus, atau berpenampilan culun dan berantakan. Intinya mencoba menampilkan karakter yang lebih nyata dari cewek-cewek yang ada di kehidupan sehari-hari.

Meski pun punya penampilan fisik yang enggak ‘cantik sempurna’ ternyata para karakter cewek ini tetap mampu kok membuat si karakter cowok jatuh cinta sama mereka dengan karakter, sifat dan kepribadian merkea yang baik, tulus dan menyenangkan.

Meski pun nanti si cewek penampilannya jadi lebih baik, si cowok toh jatuh cinta sama mereka dalam wujud mereka yang masih apa adanya dan menerima hal itu dengan tulus.

Ini dia 5 film &  drama Korea Seru yang membuktikan kalau cowok enggak hanya mementingkan penampilan fisik cewek.

(Baca juga 10 Episode Weekly Idol Bintang Tamu Boyband Kpop Paling Kocak yang Seru Buat Ngabuburit)

Episode: 20 Bercerita tentang Ahn Dan Tae (Nam Gung Min), seorang cowok yang harus banyak melalui susah senang dalam hidupnya. Dia dituduh melakukan sebuah tindakan kriminal yang membuatnya dipenjara.

Setelah keluar, dia pun menjadi pengacara hak asasi manusia dan penerus sebuah perusahaan besar.

Sementara itu ada dua orang kakak beradik cewek bernama Gong Sim (Minah 'Girls Day') dan Gong Mi (Seo Hyo Rim).  Gong Sim sang adik adalah tipe cewek yang cupu dan enggak cantik, beda dengan sang kakak yang populer dan cantik.

Namun Gong Sim memiliki hati yang jauh lebih baik daripada sang kakak. Mereka pun kemudian terlibat kisah cinta dengan Ahn Dan Tae dan Suk Joon Soo (On Joo Wan).

Meski Gong Shim enggak lebih cantik secara fisik dari sang kakak, namun dia berhasil membuat kedua cowok itu lebih tertarik sama dia berkat kepribadian dan hati dia yang baik.