7 Model Ini Membuktikan Mereka Bisa Sukses Meski Enggak Punya Tubuh Super Tinggi

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 4 November 2017 | 03:15 WIB
Cara Delevingne (Ifnur Hikmah)

Anggapan bahwa untuk menjadi model harus memiliki tubuh tinggi dan kurus enggak selamanya benar. Karena banyak model terkenal dan sukses tapi tidak memenuhi syarat bertubuh tinggi.

Dengan tubuh yang tergolong pendek, mereka bisa stand out di industri fashion yang kompetitif. Ini dia 7 model yang membuktikan mereka bisa sukses meski bertubuh pendek.

Klik di sini untuk tahu tips fashion yang cocok untuk cewek bertubuh pendek.

Nama Cara tentunya sudah kita kenal. Cewek yang mengawali karier sebagai model ini tergolong pendek, yaitu 173 cm.

Namun, kepiawaian Cara dalam menampilkan beragam ekspresi dan cara jalannya yang khas di atas runway membuat banyak brand fashion memakai Cara, seperti Chanel, Burberry, Saint Laurent, dan banyak lagi.

Cara juga sukses di bidang film lewat Paper Towns dan yang akan segera dirilis, Suicide Squads. Meski bertubuh pendek di antara banyak model dengan tubuh tinggi, kerja keras Cara membuktikan kalau dia bisa tampil stand out.

Bagi ukuran model, 170 cm termasuk pendek. Tapi Emily membuktikan kalau tinggi tubuhnya bisa membawanya sukses jadi model.

Selain tampil di berbagai majalah, Emily pernah membintangi iklan brand terkenal Miu Miu. Emily juga jadi model video klip Blurred Lines dari Robin Thicke dan Love Somebody dari Maroon 5.

Enggak hanya di runway, Emily juga melebarkan sayap ke dunia akting lewat film Gone Girl dan Entourage.