6 Tanda Cowok Gebetan Kita Juga PDKT Sama Cewek Lain

By Ifnur Hikmah, Selasa, 23 Januari 2018 | 12:10 WIB
6 Tanda Cowok Gebetan Kita Juga PDKT Sama Cewek Lain (Ifnur Hikmah)

Ketika sedang PDKT, sering timbul ketakutan kalau gebetan enggak hanya deketin kita aja. Tapi, dia juga deketin cewek lain. Duh, kalau sampai kejadian, pasti bikin kesel.

Karena itu, kita harus awas. Berikut 6 tanda kalau cowok gebetan kita juga PDKT sama cewek lain. Klik di sini untuk tahu tanda-tanda cowok cuma mau manfaatin kita aja.

Alias, setiap kali jalan, pasti di tempat yang itu-itu saja. Alasannya mungkin karena café yang biasa kita kunjungi rasanya sudah terpercaya dan harganya juga terjangkau.

Namun, ketika kita meminta jalan ke tempat lain, dia punya 1001 alasan untuk menolak karena kalau dia sedang PDKT dengan cewek lain, tentu dia enggak mau mengunjungi tempat yang kesempatan ketemu cewek itu lebih besar.

Makanya dia memilih satu tempat yang sama karena sudah terbukti aman.

Engak ada kabar apa-apa, dia tiba-tiba menghilang. Membuat kita khawatir. Lalu, suatu hari, tiba-tiba saja dia datang lagi seolah-olah enggak terjadi apa-apa.

Ada dua kemungkinan dia melakukan ini. Pertama, pengin melihat reaksi kita ketika dia enggak ada, lalu memutuskan apakah akan lanjut PDKT atau enggak.

Kedua, dia sedang PDKT sama cewek lain ketika menghilang dari hadapan kita.

(Baca juga: 5 Hal yang Enggak Disadari Bisa Bikin Hubungan Pacaran Kita Membosankan)