7 Inspirasi Warna Rambut Ombre Dari Seleb Korea Yang Bisa Ditiru

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 17 Februari 2018 | 07:30 WIB
Red Velvet (Ifnur Hikmah)

Butuh keberanian tingkat tinggi untuk mencoba warna rambut ombre alias warna warni ini. Karena, enggak semua warna bisa cocok untuk kita. Namun, sesekali enggak ada salahnya untuk mengecat rambut jadi ombre.

Misalnya saat liburan. Untuk yang masih bingung memilih warna yang pas, berikut 7 inspirasi warna rambut ombre dari Seleb Korea yang bisa ditiru. Klik di sini untuk melihat tips merawat rambut ombre.

Ketika debut dengan single Happiness di tahun 2014 lalu, Red Velvet tampil dengan rambut ombre dengan warna yang menjadi ciri khas mereka masing-masing.

Irene dengan ombre hitam-pink, Wendy dengan ombre hitam-biru, Joy dengan ombre hitam-hijau, dan Seulgi dengan ombre hitam-oranye. Jadi, kita bebas memilih, nih, pengin mencoba warna ombre yang mana.

Ketika comeback dengan single Party tahun 2015 lalu, Hyoyeon terlihat keren dengan potongan rambut model bob yang dicat ombre cokelat-biru-abu-abu, sehingga dijuluki ice cream hair.

Butuh keberanian, nih, untuk mengecat rambut jadi seperti ini. Tapi, enggak ada salahnya untuk dicoba.

Sekilas, warna ombre di rambut Tzuyu enggak terlihat. Soalnya dia menggabungkan warna hitam dengan biru tua. Buat kita yang belum terlalu pede mengecat rambut warna ombre, mungkin kita bisa mencoba ombre ala Tzuyu, sambil meningkatkan rasa percaya diri kita.

Menggabungkan tiga warna sekaligus sepertinya seru juga. Sebagai contoh, kita bisa melihat rambut ombre milik Dahyun ‘TWICE’.