5 Info Penting Tentang Fasilitas Belanja Online Resmi dari JanSport Indonesia

By Aisha Ria Ginanti, Jumat, 17 Juni 2016 | 10:13 WIB
5 Info Penting Tentang Fasilitas Belanja Online Resmi dari JanSport Indonesia (Aisha Ria Ginanti)

Kalau biasanya kita mesti ke toko di mall kalau mau beli tas JanSport, kali ini enggak mesti lagi, girls. Soalnya JanSport Indonesia sudah membuat fasilitas belanja online resmi, lho. Ini dia 5 info penting tentang fasilitas belanja online resmi dari JanSport Indonesia.

Baca juga: Cara Keren Dan Tampil Stylish Gaya Casual Pakai Tas Ransel (Part 1)

Cara untuk belanja online produk JanSport yang orgininal ini gampang banget. Kita cukup masuk ke situs http://jansport.co.id/, lalu registrasi. Setelah itu langsung belanja biasa deh dengan memilih katalog yang ada. Dari milih barang sampai pembayaran dijamin mudah dan aman.

Selain bisa lihat berbagai katalog produk JanSport dan belanja, di websie ini, kita juga bisa melihat berbagai aktivitas offline yang dilakukan oleh JanSport bersama para ambasadornya di kanal activity. Mulai dari acara kumpul-kumpul sampai acara besar Bonfire yang diadakan tiap tahun.

Keunggulan utama dari belanja di jansport.co.id adalah selain lebih simple,kita bisa membeli produk JanSport yang enggak ada di tokonya. Alias eksklusif juga dijual secara online di website aja.

Kualitas JanSport memang enggak perlu diragukan lagi. Selain itu, setiap kita belanja di sini, kita juga diberita garansi seumur hidup untuk semua produk tas JanSport.

Baca juga: Inspirasi Gaya Seleb Cewek Tomboy Dan Sporty Ala Zendaya Coleman

Ini bisa dibilang paling penting! Yap, belanja online di JanSport enggak perlu bayar ongkos kirim, alias gratis. Jadi harga yang kita harus bayar murni harga tasnya aja. Asiknya lagi, gratis ongkos kirim ini berlaku ke semua wilayah di Indonesia.