Ini Dia Tindakan Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Senang, Sesuai Dengan Zodiak

By Ifnur Hikmah, Rabu, 23 Mei 2018 | 00:00 WIB
tindakan cewek yang bikin cowok senang menurut zodiak (Ifnur Hikmah)

Kadang kita suka bingung memikirkan tindakan apa yang sebaiknya kita lakukan untuk membuat gebetan atau pacar senang. Ternyata, hal itu enggak sesulit yang kita pikirkan, kok. Dari zodiak, bisa dilihat karakter seseorang.

Dan, dari sana kita bisa mengira-ngira, tindakan apa yang sebaiknya kita lakukan untuk membuat gebetan senang. Ini dia tindakan cewek yang bisa bikin cowok senang, sesuai dengan zodiak. Klik di sini untuk tahu tipe cowok ideal berdasarkan zodiak.

Aries

Cowok Aries yang super mandiri akan senang banget kalau tindakan spontan mereka bisa membuat orang lain takjub. Aries paling suka dengan situasi di mana mereka bisa memegang kontrol. Karena itu, kalau pacar atau gebetan kita berzodiak Aries, kita bisa memuji jiwa bebas mereka, karena itu bisa membuat mereka makin pede. Klik di sini untuk tahu cara mendapatkan hati cowok Aries.

Taurus

Taurus bisa dibilang sebagai zodiak yang paling keras kepala. Enggak heran kalau mereka akan terus berjuang keras meski menghadapi situasi paling sulit sekalipun. Karena itu, kita harus punya kesabaran ekstra kalau berhadapan dengan Taurus.

Dan, Taurus akan senang banget kalau kita memuji semangat pantang menyerah mereka dalam melakukan atau mendapatkan sesuatu yang mereka suka. Klik di sini untuk melihat hadiah apa saja yang disukai cowok Taurus.

Gemini

Gemini paling sering bersikap impulsif, spontan, dan senang bertualang. Dan, si Gemini akan senang banget kalau kita mau mencoba ikutan ‘aksi gilanya’ ini. Pokoknya, kita enggak akan pernah merasa bosan kalau sedang bersama si Gemini, dan pastikan kita memberitahu mereka akan hal ini biar mereka senang. Klik di sini untuk melihat zodiak apa aja yang cocok jadi pacar Gemini.

Cancer

Cancer adalah zodiak paling setia dan peduli banget sama orang lain. Di saat-saat tertentu, Cancer bisa bersikap sangat manja, termasuk pada gebetan atau pacar. Karena itu, kita harus sabar dalam menghadapi sisi sensitif mereka.

Cancer selalu memberikan sesuatu yang manis buat orang yang dia pedulikan, bahkan enggak di hari spesial sekalipun. Karena itu, jangan lupa mengucapkan terima kasih dan menghargai usahanya karena ini bisa bikin si Cancer senang. Klik di sini untuk melihat bocoran tips pdkt sama cowok Cancer.