Menurut Cowok, Ini Dia 3 Tipe Cewek yang Paling Gampang Di-PHP

By Ifnur Hikmah, Rabu, 21 Maret 2018 | 10:40 WIB
Cewek yang gampang kegeeran sering jadi korban PHP (Ifnur Hikmah)

Hmm… kira-kira kita bisa jadi korban PHP cowok enggak, ya?

Mungkin kita jadi waswas karena melihat banyak cewek di sekitar kita yang menjadi korban PHP. Duh, jangan sampai, deh, kita menjadi korban selanjutnya.

Menurut pengakuan cowok, ini dia 3 tipe cewek yang paling gampang di-PHP. Mudah-mudahan kita enggak termasuk salah satu di antaranya, ya.

Klik di sini untuk tipe cowok PHP.

Tipe pertama adalah cewek yang gampang kegeeran. Ada cowok yang deketin, tanpa niat dan tujuan apa-apa, langsung mikir kalau si cowok suka.

Rajin di-chat cowok, langsung kepikiran kalau si cowok diam-diam naksir. Pokoknya, cewek yang gampang dibikin baper oleh sikap cowok sering menjadi korban PHP.

Alasan cewek ini di-PHP: Cewek yang gampang kegeeran enggak bisa mengontrol emosi. Selain itu, cewek tipe ini juga jarang berpikir jernih dan langsung mengambil kesimpulan dari beberapa tindakan.

Jadi, ketika si cowok enggak lagi bersikap sama, seperti enggak rajin nge-chat lagi, langsung deh mikir si cowok tukang PHP.

Padahal, dari awal memang niatnya dia enggak mau PDKT, cuma temenan aja. Dan, kita aja yang kegeeran serta salah mengartikan perhatiannya.

(Baca juga: 3 zodiak yang suka negative thinking. Kamu termasuk?)

“Ada tuh satu cewek di sekolahku yang gampang banget kegeeran. Deket dikit, langsung mikir suka. Jadinya ya dia sering merasa jadi korban PHP. Padahal, kita (cowok-cowok) sama sekali enggak merasa udah PHP-in dia, karena memang dari awal enggak niat PDKT. Menurutku, cewek jangan gampang kegeeran, karena enggak semua sikap baik cowok berarti suka.” (Dian, 18 tahun, Serpong)