6 Lagu Korea Tentang Ibu Yang Mengharukan

By Ifnur Hikmah, Jumat, 22 Desember 2017 | 00:22 WIB
SNSD (Ifnur Hikmah)

Rasa sayang tak terbatas yang diberikan oleh ibu kepada kita bisa menjadi sumber inspirasi terbesar, Termasuk dalam hal lagu.

Enggak heran jika banyak musisi yang menciptakan lagu tentang sang ibu. Terkadang cerita yang dihadirkan mengharukan, sampai-sampai kita dibikin menangis.

Berikut 6 lagu Korea tentang ibu yang mengharukan.

(Klik di sini untuk melihat video seleb Kpop dengan ibu mereka yang membuat kita meneteskan air mata)

Lagu ini bercerita tentang anak yang kangen sama sang ibu tapi enggak tahu cara mengungkapkannya. Bisa dibilang, ini curhatannya SNSD yang kangen sama mama ketika tinggal berjauhan dalam usaha menggapai impian.

Lirik lagu ini menyampaikan pesan agar sang anak menjadi wanita kuat dan hebat, seperti sang ibu.

Kalau melihat live performance, siap-siap untuk menangis karena Tiffany enggak kuasa menahan air matanya ketika teringat sang ibu yang meninggal ketika dia masih kecil.

Suddenly, i was frightened by the ringing phone my mom’s worried voice asked if i’ve eaten these words annoyed me but today it’s different The forgotten promises are remembered

I will be a person with pretty heart And become a person who is selfless I’ll keep the love of my mother’s wishes I think of mother who used to share my dreams and brush my hair

(Baca juga: ibu seleb Kpop yang menyukai artis lain dan mendorong anak mereka jadi idol)