5 Inspirasi Gaya Memakai Celana Kulot atau Culottes dari Kendall Jenner

By Astri Soeparyono, Rabu, 28 Februari 2018 | 02:30 WIB
Simple monochrome. (Astri Soeparyono)

Suka memakai celana kulot alias cullotes, girls? Kendall Jenner sebenarnya enggak terlalu sering memakai celana ini, tapi kalau lagi pakai langsung kelihatan stand out.

Simak aja 5 inspirasi gaya memakai celana kulot atau culottes dari Kendall Jenner ini, deh.

Kendall memadukan celana kulot panjang yang ringan dan sheer dengan atasan blouse cropped top senada. Paduan celana hitam dengan atasan black and white dan sepatu strappy hitam ini bakal tambah stand out kalau ditambah bold lipstick kayak Kendall ini.

Klik di sini buat nyari tahu lipstick apa aja yang sering dipakai Kendall Jenner.

Untuk gaya yang lebih kasual, Kendall memadukan celana kulot dengan tank top warna baby pink dan sneakers putih. Cocok buat hangout sama teman-teman. Kalau mau enggak terlalu terbuka, kita bisa pilih tank top panjang atau kaos yang pas di badan lalu dimasukkan ke bagian celana.

Klik di sini untuk melihat inspirasi memakai sneakers dari Kendall Jenner.

Celana kulot ada juga yang modelnya seperti ini. Dari kelima gaya Kendall Jenner dengan kulot, ini yang paling cocok kita tiru, nih. Soalnya simple dan ringkas. Kalau kita banyak aktivitas, pastinya bakalan nyaman.

Padukan kulot overall ini dengan plain T-shirt, mau cropped atau enggak juga cocok. Buat kamu yang merasa punya tubuh petite, kecil, atau pendek, bisa klik di sini buat baca tips memakai celana kulot buat tipe tubuh ini. Supaya enggak saltum, girls.