Cari Tahu Karakter Cowok Dari 8 Gaya & Potongan Rambut Ini

By Ifnur Hikmah, Senin, 2 April 2018 | 05:45 WIB
Belah pinggir ala Douglas Booth (Ifnur Hikmah)

Gaya atau model rambut bisa menggambarkan karakter kita. Termasuk karakter cowok. Memang, sih, gaya rambut cowok terkesan simple dan enggak terlalu banyak gaya, tapi kita tetap bisa kok menebak karakternya sesuai dengan gaya andalannya.

Lihat lagi gaya rambut andalan gebetan, dan kemudian cari tahu seperti apa karakternya. Berikut cara mencari tahu karakter cowok dari gaya dan potongan rambut. Klik di sini untuk tahu karakter cowok berdasarkan jenis rambut.

Cowok yang suka tampil dengan rambut belah pinggir merupakan cowok yang bisa diandalkan. Dia adalah tipe yang sering dimintai tolong dan menjadi tujuan utama teman-temannya saat menghadapi kesulitan. Cowok ini juga terbukti setia dan selalu jujur.

Cowok yang suka gaya rambut ini merupakan seseorang yang suka menjadi pusat perhatian. Cowok ini tahu kualitas yang dia punya sehingga memanfaatkannya untuk menarik perhatian orang lain, termasuk cewek. Enggak heran jika cowok dengan gaya rambut seperti ini sering jadi cowok populer dan digilai banyak cewek.

Cowok dengan rambut spiky terkesan berantakan. Hal ini sesuai dengan karakter mereka yang sedikit pemberontak dan cuek. Dan, dua hal inilah yang menjadi daya tarik utama cowok ini.

Cowok yang suka menyanggul rambutnya alias man bun merupakan cowok yang paling patuh kepada komitmen yang pernah dia buat. Dia tipe yang sabar, dewasa, dan enggak masalah harus menunggu lama untuk mendapatkan sesuatu yang dia mau.

Terkadang dia terlihat eksentrik. Namun, yang pasti cowok ini enggak berusaha untuk menjadi orang laina agr diterima lingkungan, melainkan pede menjadi dirinya sendiri.