5 Drama Korea Terbaik dari Park Shin Hye Selain ‘Doctors’ yang Seru Buat Ditonton

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 28 Februari 2018 | 12:10 WIB
5 Drama Korea Terbaik dari Park Shin Hye Selain ‘Doctors’ yang Seru Buat Ditonton. Sumber: koreandramastars1.wordpress.com (Aisha Ria Ginanti)

Drama terakhir Park Shin Hye yang berjudul Doctors lagi tayang dan langsung mendapat respon positif juga rating tinggi. Nah, selain Doctors, Park Shin Hye juga sudah punya banyak drama yang dia mainkan.

Ini di 5 drama Korea terbaik dari Park Shin Hye selain Doctors yang seru buat ditonton.

Buat yang belum nonton drama Korea Doctors, coba deh baca 5 Alasan Kita Harus Menonton Drama Korea Doctors Yang Dibintangi Park Shin Hye

Episode: 16

Go Min Nyeo (Prk Shin Hye) harus menyamar sebagai saudara kembarnya, Go Min Nam, yang merupakan seorang cowok untuk menggantikannya sebagai anggota baru band terkenal A.N.JELL, karena dia sakit parah dan harus dirawat di Amrik. Tentunya member A.N.JELL lainnya, yaitu Kang Shin Woo (Yong Hwa ‘CNBlue’). Hwang Tae Kyeong (Jang Geun Suk) dan Jeremy (Lee Hong Ki).

Namun lama-lama, Shin Woo yang memang sudah curiga akhirnya tahu bahwa Min Nam adalah seorang cewek. Tapi karena punya rasa tertarik dan iba padanya, Shin Woo pun merahasiakannya. Dan Jeremy sang drummer pun muai tertarik pada Min Nam.

Sementara itu, Tae Kyung yang punya kepribadian super arogan dan dingin pun mulai merasa tertarik pada Min Nam dan akhirnya tahu bahwa dia adalah cewek yang menyamar.

Awalnya Tae Kyung mencoba untuk mengursir Min Nam dari band, tapi mengurungkan niatnya ketika tahu bahwa Min Nam pengin bisa tampil di TV bersama bandnya agar bisa menemukan sang ibu. Jadilah mereka terlibat cinta segi empat yang ribet.

Siapakah yang akhirnya dipilih Min Nam? Dan akankah dia bertahan di A.N.JELL?

Butuh referensi drama Korea lainnya? Cek aja 10 Serial Drama Korea Bertema Misteri Psikologi yang Seru Banget Buat Ditonton