5 Cerita Seleb Cowok Kpop Yang Doyan Belanja

By Muti Siahaan, Sabtu, 14 April 2018 | 11:00 WIB
Key 'SHINee' (Muti Siahaan)

Kata shopping selalu erat hubunganya dengan cewek tapi sekarang udah enggak lagi. Cowok juga doyan belanja kok. Malah mereka bisa lebih heboh dan detil dibandingkan cewek, seperti para seleb cowok Kpop ini.

Mereka termasuk yang fashionable dan doyan belanja, lho.  Ini 5 cerita pengalaman seleb cowok kpop yang doyan belanja.

Secara becanda, anggota Super Junior M ini bilang kalau belanja itu caranya dia berolahraga karena shopping kan mengeluarkan energi juga. Zhou Mi enggak membatasi diri belanja di tempat tertentu.

Saat malam hari, ketika teman-temannya sudah beristirahat, Zhou Mi keluyuran sendiri di night market di Taipe.

“Aku juga suka online shopping. Sebelum beli, aku buka internet untuk membandingkan harga. Seleb kan juga manusia. Kita harus menghemat sebisa mungkin,” ucapnya.

Suatu hari, dari hasil surfing dia dapat info ada diskon di salah satu mall di Xinyi (Taipe). Buru-buru dia belanja produk perawatan sehingga dapat voucher belanja.

“Kalau kita belanja 3000 NTD, kita bisa dapat voucher belanja 300 NTD. Lumayan kan. Dengan voucher itu aku rencanakan baik-baik mau beli produk apa, biar maksimal!”

GD yang fashionista juga suka banget belanja. Favoritnya adalah Givency dan John Galliano. Dia juga enggak masalah berburu hingga ke London dan Jepang. Di Jepang toko favoritnya adalah LOVELESS dan Faline Tokyo di Harajuku.

Keseriusan G-Dragon berbelanja berakibat pada Seungri. Suatu ketika teman satu grupnya itu membeli baju yang mirip dengan G-Dragon. Seungri dimarahi dan kena hukuman. Sejak saat itu setiap belanja, Seungri akan nanya sama penjaga toko, apa ada anggota Big Bang yang belanja di toko itu.

“Pokoknya aku enggak mau beli barang yang sama dengan dia lagi!” ucapnya kapok.