6 Pengalaman Lucu Seleb Korea Saat Fangirling/Fanboying Sama Idola

By Ifnur Hikmah, Minggu, 25 Februari 2018 | 02:30 WIB
6 Pengalaman Lucu Seleb Korea Saat Fangirling/Fanboying Sama Idola. Foto: Big Hit Entertainment (Ifnur Hikmah)

Sama seperti kita, seleb Korea berikut juga merasakan jadi fangirl atau fanboy. Bedanya, mereka bisa bertemu dan berinteraksi dengan idola, he-he. Ketika bertemu mereka semangat banget, mirip dengan kita kalau ketemu seleb yang kita idolakan.

Ini dia 6 video pengalaman lucu seleb Korea saat fangirling/fanboying sama idola. Klik di sini untuk melihat pengalaman fangirling seleb Hollywood.

Hoshi terang-terangan mengaku kalau dia seorang Shawol (sebutan untuk fans SHINee). Sebelum debut bersama Seventeen, Hoshi bilang kalau nanti dia terkenal, dia pengin banget bertemu SHINee.

Bahkan, album pertama yang dia miliki adalah album SHINee yang berjudul Love Like Oxygen. Sewaktu tampil di acara musik akhir tahun, Hoshi berteriak heboh menonton SHINee sambil membawa kipas dengan gambar wajah Onew.

Cowok ini juga pernah berfoto dengan kostum yang sama seperti yang dipakai Key sewaktu promo album Odd. Dan, sewaktu SHINee menang di music show, justru Hoshi yang bertepuk tangan paling kencang saking bahagianya.

Member TWICE ini mengaku kalau dia ngefans banget sama f(x), terutama Krystal. Ketika salah seorang fans bertanya siapa idola Nayeon, di luar JYP Entertainment, cewek ini menjawab Krystal.

Lucunya, fans tersebut juga nge-fans sama Krystal, dan mereka pun fangirling bareng, deh, he-he...

“Dia cantik banget. Aku suka banget sama dia. Dia punya tubuh yang bagus, dan dia juga jago menyanyi, dan dia juga bisa berbahasa Inggris dan cantik dan… ah dia keren banget,” ungkap Nayeon.