Sambil Menunggu While You Were Sleeping, Yuk Nonton 7 Drama Korea Lee Jong Suk Ini

By Ifnur Hikmah, Kamis, 28 September 2017 | 11:12 WIB
foto: soompi.com (Ifnur Hikmah)

Salah satu aktor Korea yang dramanya wajib buat ditonton adalah Lee Jong Suk. Kemampuan akting yang oke, drama Lee Jong Suk dijamin sukses dan seru untuk diikuti. Salah satunya yang akan tayang adalah While YOu Were Sleeping. i drama terbarunya ini Lee JOng Suk dipasangkan dengan Suzy.

Sambil menunggu While You Were Sleeping, yuk nonton 7 drama Korea Lee Jong Suk ini.

Prosecutor Princess

Di drama debut Lee Jong Suk ini dia hanya mendapat peran kecil sebagai Lee Woo Hyun. Selain dia, drama ini dibintangi oleh Park Si Hoo dan Kim So Yeon.

Bercerita tentang Ma Hyeri yang suka banget sama fashion. Di sisi lain, dia enggak suka dengan keluarganya yang suka ikut campur kehidupan pribadinya. Hyeri juga harus menghadapi masalah di pekerjaannya sebagai jaksa umum. Dia harus berhadapan dengan lawannya yang lebih superior. Kehidupannya mulai berubah setelah dia bertemu Seo In Woo.

High Kick: Revenge of the Short Legend

Drama Komedi situasi ini dijamin lucu banget. Bercerita tentang keluarga Ahn dan tetangga-tetangganya. Jong Suk berperan sebagai Ahn Jong Suk, murid populer yang suka bercanda. Hubungannya yang sering berantem dengan sang adik, Ahn Soo Jung (Krystal Jung) sukses bikin ketawa sepanjang menonton drama yang punya episode lebih dari seratus ini.

School 2013

Ini dia drama yang melambungkan nama Lee Jong Suk. Di sini, Jong Suk berperan sebagai Go Nam Soon. Drama ini menyorot masalah sehari-hari yang kita alami di sekolah, jadi ceritanya berasa dekat banget dengan kehidupan sehari-hari.

I Can Hear Your Voice

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Soo Ha yang memiliki kemampuan bisa membaca pikiran orang. Waktu kecil, dia melihat ayahnya dibunuh dan menjadi saksi hingga sang pembunuh ditahan.

Namun, ketika dia dewasa, si pembunuh kembali untuk membalas dendam. Soo Ha bekerja sama dnegan Jang Hye Sung, jaksa yang dulu menjadi saksi di kasus ayahnya. Selain penuh intrik, drama ini juga romantis banget.