Ini Pendapat Cowok Tentang 8 Item Fashion yang Dipakai Cewek

By Ifnur Hikmah, Selasa, 1 Mei 2018 | 06:41 WIB
Overalls (Ifnur Hikmah)

Memang, sih, enggak semua cowok peduli dengan gaya atau item fashion yang kita pakai. Tapi, bukan berarti mereka enggak bisa berpendapat tentang fashion cewek.

Ada beberapa item yang mereka suka, da nada beberapa item yang mereka sendiri enggak mengerti kegunaan atau cara memakainya, he-he.

Berikut ini pendapat cowok tentang item fashion yang dipakai cewek. Klik di sini untuk melihat fakta ilmiah soal gaya fashion cewek yang disukai cowok.

Overalls

Overalls membuat kita enggak terlihat terlalu girly. Ternyata, cowok suka melihat kita memakai overall karena enggak terlihat girly. Umumnya, cowok melihat cewek yang memakai overalls itu cute dan keren. Selain itu, overalls aslinya dibuat untuk cowok, dan ketika dipakai oleh cewek, itu juga bisa menunjukkan sisi kuat si cewek.

Klik di sini untuk melihat inspirasi gaya casual dengan overalls untuk cewek tomboy.

Draped Over Blazer/Jacket

Suka memakai blazer atau jaket yang disampirkan begitu saja di pundak alias enggak benar-benar dipakai? Ini merupakan salah satu style cewek Korea yang sering kita tiru.

Di mata cowok, gaya ini menunjukkan sosok cewek yang kuat. Cowok juga beranggapan kalau cewek dengan gaya seperti ini sulit buat didekatin karena terkesan mengintimidasi, he-he.

Di sisi lain, cowok juga berpendapat kalau jaket atau blazer yang dipakai dengan cara seperti ini enggak penting. Bahkan terkesan mengganggu karena seolah-olah kita enggak tahu cara memakainya.

Klik di sini untuk melihat tips tampil edgy dengan blazer dari Sooyoung ‘SNSD’.

Crop Top