10 Lip Tint Terbaik Dari Korea Tahun 2016 Yang Wajib Kita Coba

By Ifnur Hikmah, Selasa, 28 Juni 2016 | 05:27 WIB
Lip tint TONYMOLY (Ifnur Hikmah)

Selain memakai lipstick, kita bisa mencoba lip tint nih, girls. Lip tint menjadi salah satu beauty item dari Korea yang paling banyak diminati. Alasannya karena memiliki warna yang cerah dan enggak terasa terlalu berat di bibir karena umumnya mengandung air. Sehingga, lip tint ini cocok kita gunakan sehari-hari. Berikut 10 lip tint terbaik dari Korea tahun 2016 yang wajib kita coba. Klik di sini untuk tahu 4 tipe lip tint.

Ini dia salah satu lip tint terbaik dan paling laris di Korea. Dan, lip tint ini juga jadi favoritnya seleb Korea, Kim HyunA. Yang membuat lip tint ini diminati adalah karena dia tahan lama, bisa bertahan sepanjang hari. Bahkan jika kita bawa makan dan minum, tetap saja warnanya enggak hilang. Lip Tint ini terdiri atas enam warna yang cerah, mulai dari pink muda, oranye, hingga merah. Klik di sini untuk mendapatkan lip tint ini.

Satu lagi lip tnt dari TONYMOLY yang laris di pasaran. Lip tint ini juga terkenal awet dan mampu membuat bibir terlihat merah alami. Memakai lip tint ini termasuk hemat karena dengan satu kali pemulasan saja sudah cukup membuat warnanya terlihat. Klik di sini untuk mendapatkan lip tint ini.