6 Pengakuan Kpop Idol Tentang Seleb Yang Mirip Dengan Cewek/Cowok Ideal

By Ifnur Hikmah, Minggu, 29 April 2018 | 01:30 WIB
Seulgi 'Red Velvet' (Ifnur Hikmah)

Meski sudah berstatus seleb, Kpop idol ini tetap sama seperti kita, yaitu mempunyai tipe cewek atau cowok ideal dan mencari kesamaan antara tipe ideal itu dengan seleb lain, he-he. Enggak jarang seleb-seleb ini menemukan sosok ideal mereka pada seleb senior.

Berikut pengakuan 6 Kpop Idol tentang seleb yang mirip dnegan cewek/cowok ideal mereka.

Sebagai seorang hopeless romantic, Seulgi suka banget menonton drama Korea. Enggak heran kalau Seulgi suka kesengsem sama tokoh utama di setiap drama yang dia tonton. Karena itu, Seulgi jadi percaya sama sosok pangeran berkuda putih yang tiba-tiba datang ke hadapannya, seperti di drama.

Di antara banyak tokoh utama di drama yang disukainya, Seulgi paling suka dengan sosok Cha Do Hyun yang diperankan oleh Ji Sung di drama Kill Me, Heal me. Menurutnya, sosok Ji Sung cocok dengan tipe cowok idealnya karena perhatian dan manis.

Yuri 'SNSD'

Member SNSD ini tertarik kepada cowok yang cerdas dan jenaka. “Aku suka cowok yang ketika berada di situasi sulit, dia bisa dengan mudah mencari penyelasaiannya. Aku juga suka cowok yang ramah dan mudah berteman dengan siapa saja,” jelas Yuri.

Ketika ditanya seleb cowok mana yang cocok dengan tipe idealnya ini, sejak dulu pilihan Yuri enggak berubah.Dia tetap menganggap Jang Dong Gun sebagai cowok idealnya.

 Jackson 'GOT7'

Ngomong-ngomong soal tipe cewek ideal Jackson, dia suka banget sama cewek yang berotot, sehat, dan berkulit gelap. Salah satu cewek yang cocok dengan tipenya adalah seorang atlet mix martial artSong Ga Yeon.

Makanya, Jackson senang banget ketika bisa bertemu dengan Song Ga Yeon ketika gabung di variety showRoommate. Bahkan, ketika bertemu, Jackson minta ditendang untuk merasakan kekuatan Ga Yeon, he-he.

Baro 'B1A4'