4 Masalah yang Bisa Ditemukan Dalam Pacaran Karena Kebanyakan Fangirling

By Ifnur Hikmah, Jumat, 26 Januari 2018 | 01:30 WIB
4 Masalah yang Bisa Ditemukan Dalam Pacaran Karena Kebanyakan Fangirling (Ifnur Hikmah)

Saking sukanya sama idola, kita punya gambaran tersendiri tentang seperti apa cowok yang kita pengin jadikan pacar. Begitu juga halnya dengan perlakuan yang ingin kita terima dari pacar.

Sayangnya, enggak semua keinginan kita bisa terwujud. Ketika hal ini terjadi, masalah dmei masalah bermunculan dan enggak bisa dielakkan.

Berikut 4 masalah yang bisa ditemukan dalam pacaran karena kebanyakan fangirling. Klik di sini untuk tahu jenis-jnis fangirling.

Tanpa disadari, kita jadi mulai membanding-bandingkan pacar dengan idola. Padahal, tentu saja mereka enggak bisa dibandingkan. Pacar punya gaya dan sifat yang berbeda dan enggak bisa kita minta untuk bersikap seperti Baekhyun EXO, misalnya.

Kalau kita menyimpan perasaan ini sendiri mungkin enggak jadi masalah. Tapi, kita dan pacar bisa berantem kalau kita mengungkapkan hal ini di depan dia.

Idola memang terlihat sempurna di mata kita. Tapi, bukan berarti idola adalah segala-galanya. Apalagi kalau sampai menomorduakan pacar dan lebih mengutamakan idola.

Padahal, seharusnya yang dilakukan adalah sebaliknya, karena pacar ada di dekat kita sementara idola hanya ada dalam dunia fantasi kita.

Pacar punya cara sendiri dalam memanjakan kita. Ketika kita melihat idola memperlakukan cewek dengan sangat romantis di drama atau sebagai bagian dari fanmeeting, bukan berarti kita boleh mengharuskan pacar bersikap seperti itu.

Karena bisa saja romantis versi pacar berbeda dengan keinginan kita. Untuk hal ini, harus didiskusikan lebih jauh, nih.