Ini Pendapat Cowok Soal Cewek Tergantung Pada Tempat Pertama Kali Bertemu

By Ifnur Hikmah, Rabu, 16 Mei 2018 | 03:00 WIB
Ini Pendapat Cowok Soal Cewek Tergantung Pada Tempat Pertama Kali Bertemu (Ifnur Hikmah)

Tempat bertemu gebetan untuk pertama kalinya ternyata mempengaruhi persepsi awal yang dimiliki cowok terhadap kita. Mereka bisa langsung menarik kesimpulan tentang karakter kita berdasarkan tempat bertemu.

Tentunya pendapat ini enggak sepenuhnya berarti benar. Kadang, pendapat ini terbukti salah setlah kenal dan kita enggak seperti yang dia duga selama ni. Berikut ini pendapat cowok soal cewek tergantung pada tempat pertama kali bertemu.

Yang ada di benar cowok: kita cewek pintar karena suka membaca. Umumnya, cowok punya pendapat positif dan menyukai image pintar yang melekat pada kita karena bertemu di perpustakaan atau toko buku. Kans untuk diajak kenalan juga tinggi.

Baik di sekolah atau tempat les, ini dia lokasi yang sering jadi tempat brtemu gebetan untuk pertama kalinya. Yang ada di benak cowok adalah kita mudah untuk didekati karena ada satu kesamaan. Kelas juga jadi tempat paling banyak digunakan sebagai sarana PDKT karena gampang berhubungan dan mencari tahu bocoran soal karakter dan apa yang kita sukai.

Yang ada di benak cowok: kita tipe cewek yang asyik diajak ngobrol. Terlebih untuk urusan musik, karena bertemu di lokasi konser, besar kemungkinan dia dan kita punya selera musik yang sama.

(Baca juga: Ini yang Ada di Pikiran Cowok Saat Ada Cewek Flirting Duluan Sama Dia)

Kadang kita bertemu gebetan atau pacar atas perantara teman. Salah satunya bertemu di rumah teman kita yang juga temenan sama dia. Yang ada di pikiran cowok adalah kita lumayan asyik. Karena punya teman yang sama, dia bisa menerka-nerka seperti apa kita disesuaikan dengan sifat temannya yang juga jadi teman kita. Cowok cenderung lebih nyaman untuk PDKT lebih lanjut ketika ketemu di lokasi yang dia rasa nyaman, salah satunya rumah teman.