6 Pengakuan Seleb Hollywood Cowok Soal Idola Cowoknya

By Muti Siahaan, Minggu, 29 April 2018 | 01:00 WIB
(huffingtonpost) (Muti Siahaan)

Seleb-seleb cowok biasanya punya idola cewek  tapi sekarang enggak harus gitu juga. Banyak seleb cowok yang mengakui mereka punya idola cowok juga atau istilahnya guy crush. Ini dia pengakuang seleb Hollywood cowok soal idola cowok mereka.

Dylan O' Brien 

“Aku suka banget sama Ed sheeran. Mungkin kalau ketemu kita bisa jamming bareng semaleman. That dude is awesome. Aku suka lagu The Man. Aku sering muter lagu itu dihadapan banyak orang dan enggak ngasih tahu itu Ed Sheeran. Pasti semua orang langsung nanya, siapa yang menyanyikan  lagu itu."

Josh Hutcherson

Josh termasuk cowok yang punya banyak guy crush nih. Diantaranya adalah Lenny Kravitz dan Ryan Gosling. Dia bahkan memberi nama anjingnya, Driver.

“Aku suka Lenny karena dia itu seniman yang cool dan berbeda banget. Gayanya rock n roll. Pokoknya dia punya segalanya deh. Aku juga fansnya Ryan Gosling. Aku suka dengan cara dia menampilkan berbagai emosinya (dalam film) dan aku sering menjadikannya panutan. Aku suka banget sama filmnya Driver. Dan ini nama yang bagus juga buat nama anjing.”

 Ansel Elgort

“Aku suka sama Tom Hardy. Dia bisa membuat dirinya jadi karakter yang dimainkan dan bisa menunjukan banyak kemampuan dirinya dalam proses itu. Dia spesial banget.“

Kit Harrington

“Aku suka banget sama Richard Madden (pemeran Robb Stark dan lawan mainnya di serial Game of Thrones). Buat aku cowok paling seksi dari Westeros adalah Richard Madden.”

Liam Hemsworth

“Aku tergila-gila surfing dan semasa sekolah cuma itu yang ada dalam pikiranku. Makanya aku suka banget sama Kelly Slater. Dia berhasil memenangkan 10 gelar dunia untuk surfing. Patut banget dikagumi.”

Louis Tomlinson

“Aku suka sama David Beckham. Dia itu cool banget. Dan aku juga suka sama Russell Brand. Waktu itu aku ngeliat dia di (acara yang dibawakan oleh) Jonathan Ross dan apa yang omonginnya keren banget. Aku menjadikan dia panutan.”