7 Pengakuan Seleb Hollywood Soal Produk Kecantikan yang Wajib Mereka Gunakan

By Ifnur Hikmah, Minggu, 29 April 2018 | 02:00 WIB
Taylor Swift (Ifnur Hikmah)

Punya satu produk beauty, entah itu makeup atau skin care favorit yang tanpanya kita enggak bisa hidup? Yup, saking pentingnya item tersebut, kita selalu membawanya ke mana-mana, deh. Termasuk seleb. Mereka punya satu item yang jadi rahasia penampilan flawless mereka.\

Berikut 7 pengakuan seleb Hollywood soal produk kecantikan yang wajib mereka gunakan. Klik di sini untuk melihta produk kecantikan untuk cantik alami ala cewek Korea menurut Yoona 'SNSD'.

Taylor sepertinya enggak bisa dipisahkan dari lipstick merah, nih. Yup, lipstik merah bahkan sudah jadi ciri khas Taylor. Sehingga enggak heran jika Taylor enggak bisa hidup tanpa lipstik merah. Favoritnya adalah Satin Lip Pencil dari Nars dan Ruby Woo dari MAC.

Kylie Jenner

Kylie memang identik dengan lipstik, tapi ternyata produk yang wajib dia bawa ke mana-mana adalah foundation. Foundation inilah yang jadi rahasia makeup keren ala Kylie. Favorit Kylie adalah Light Wonder Foundation dari Charlotte Tilbury.

Untuk mendapatkan makeup flawless ala Emma Roberts, kita bisa mencontek produk yang wajib dibawa ke mana-mana oleh cewek ini. Yaitu Beautyblender. Alat ini bisa dibawa ke mana aja dengan mudah dalam tas makeup kita, dan bisa dipakai untuk meratakan makeup dan membuat makeup kita terlihat lebih natural.

Zendaya

Zendaya sering mendapat pujian atas makeupnya yang selalu keren dan wajahnya yang terlihat bercahaya. Ternyata rahasia Zendaya adalah shimmery powder. Setelah selesai makeup, Zendaya melakukan final touch dengan memakai bedak ini.

“Setelah aku selesai memakai makeup, aku memakai shimmery powder dan wajahku langsung terlihat bercahaya deh. Orang-orang sampai tertipu soal kulit wajahku yang bercahaya, padahal itu karena shimmery powder ini.” Salah satu favorit Zendaya adalah Lorac Light Source Illuminating highlighter.