5 Fakta di Balik Pembuatan Film Star Trek: Beyond

By Astri Soeparyono, Kamis, 21 Juli 2016 | 05:02 WIB
Idris Elba sebagai Krall di Star Trek Beyond (foto: telegraph). (Astri Soeparyono)

Siapa yang enggak sabar nunggu film bertemakan space battle, Stark Trek: Beyond ini di bioskop? Fans Star Trek: Beyond pasti udah enggak sabar lihat penampilan Kapten Kirk yang dimainkan oleh Chris Pine atau Zachary Quinto sebagai Spock, kan? Tapi kurang lengkap kalau belum tau apa aja sih yang terjadi di balik Star Trek: Beyond. Ini dia 5 fakta di balik pembuatan film Star Trek: Beyond.

Aktor terkenal Idris Elba akan muncul sebagai musuh baru di film ketiga Star Trek reboot sebagai Krall, nih. Elba menggambarkan peran Krall sebagai musuh (alien) yang sangat kuat dan mengerikan. Krall juga diceritakan akan menjadi mimpi buruk Kapten Kirk dan kawan-kawan pada battle space nanti. Elba mengaku untuk memberikan kesan kuat dan mengerikan, karakter Krall pada dirinya dibuat selama tiga jam lebih setiap pagi sebelum mulai syuting, lho! Wah!

Ada juga nih tutorial make-up seru yang mirip banget kayak hantu Valak The Conjuring 2 yang sempat bikin heboh di socmed. Ini dia tutorial make-up ala Valak dari The Conjuring 2 menurut Inivindy, vlogger asal Indonesia.

Karakter terkenal Helmsman Hikaru Sulu atau Sulu udah mengisi serial film Stark Trek sejak 1960. Sulu diperankan oleh George Takei di serial ketiga Stark Trek reboot itu akan diceritakan berbeda dari sebelumnya, girls. Jadi di Stark Trek: Beyond nanti, Sulu akan mendapatkan kisah romantis sesama jenis. Namun ternyata Takei mengaku enggak suka dengan jalan cerita Sulu yang berbeda. Walaupun Takei seorang gay, tapi ia merasa enggak seharusnya didapatkan oleh karakter Sulu. Gimana nih? Penasaran enggak Sulu jadi gay?

Masih banyak lagi hal-hal seru tentang film Star Trek Beyond yang harus kamu tahu, lho! Ini dia 6 hal yang harus kita tahu sebelum nonton film Star Trek: Beyond.

Kabar duka melanda para pemain Star Trek: Beyond karena harus kehilangan salah satu pemain mereka. Intip di halaman berikutnya..