7 Tips Selfie Untuk Hasil Terihat Cantik Seperti Cewek Korea ala Suzy

By Ifnur Hikmah, Senin, 29 Januari 2018 | 08:54 WIB
7 Tips Selfie Untuk Hasil Terihat Cantik Seperti Cewek Korea ala Suzy (Ifnur Hikmah)

Pengin deh sesekali upload foto selfie kita. Tapi… kok enggak pede ya. Soalnya hasilnya enggak oke dan enggak di semua foto kita terlihat cantik. Kalau melihat selfie seleb, kita jadi bertanya-tanya teknik yang mereka gunakan untuk mendapatkan hasil selfie yang kece.

Suzy yang lagi sibuk dengan album barunya, Faces of Love, punya trik selfie nih yang bisa ditiru. Berikut 7 tips selfie untuk hasil terlihat cantik seperti cewek Korea ala Suzy.

Klik di sini untuk melihat kesalahan yang sering dilakukans aat selfie sehingga hasilnya jelek.

Seleb Korea terkenal dengan tampilannya yang innocent dengan makeup natural. Suzy juga seperti itu. Selfie ala Chungsoon alias innocent makeup jadi trademark Suzy.

Ketika selfie, coba deh pakai makeup tipis. Seenggaknya kita pakai bedak dan lip gloss untuk mendapatkan Chungsoon makeup ini.

Lighting penting banget untuk mendapatkan hasil foto sempurna. Ketika selfie, perhatikan lighting di sekitar kita. Pastikan kita mendapatkan lighting yang pas, enggak terlalu terang dan gelap.

Lighting terang bisa menyembunyikan blur kalau misalkan tangan kita gemetaran saat selfie, he-he.

Tatanan rambut juga memberikan pengaruh dalam hasil selfie. Suzy suka selfie dengan rambut yang digerai dan menutupi sebagian pipinya. Cara ini bisa kita contek nih untuk menyembunyikan pipi tirus kita, he-he.