Pengakuan 6 Seleb Cewek Kpop yang Diajak nge-date oleh Seleb Cowok

By Ifnur Hikmah, Minggu, 29 April 2018 | 04:01 WIB
dispatch.co.kr (Ifnur Hikmah)

Cantik, berbakat, dan terkenal. Enggak heran kalau seleb-seleb cewek ini ditaksir banyak cowok. Bukan hanya fans, tapi seleb cowok juga banyak yang naksir sama mereka. Sampai nekat ngajak jalan alias nge-date segala.

Namun, enggak semuanya diterima. Berikut pengakuan 6 seleb cewek Kpop soal ajakan nge-date dari seleb Cowok. Klik di sini untuk melihat pengakuan seleb cowok Hollywood soal seleb cowok idola mereka.

Leader SNSD ini sudah jadi idola sejak debut tahun 2007 lalu. Wajahnya yang cantik dan postur tubuhnya yang mungil memang membuat Taeyeon terlihat imut. Apalagi kalau sudah nyanyi, suaranya bisa bikin hati kita meleleh.

Tahun 2009 lalu, saat jadi bintang tamu acara Strong Heart, Taeyeon membocorkan soal berapa banyak ajakan nge-date yang diterimanya. “Sejujurnya, ada lebih dari sepuluh.” Hingga tahun 2017, tentunya jumlah tersebut semakin bertambah seiring dengan popularitas Taeyeon.

Soyou memang terkenal dengan wajahnya yang cantik dan suaranya yang merdu. Enggak heran kalau banyak cowok yang naksir Soyou. Tahun 2014 lalu, sewaktu jadi bintang tamu acara Taxi, Soyou membocorkan kalau ada banyak seleb cowok yang mengajak dia nge-date.

Apalagi saat itu Soyou lagi terkenal banget setelah merilis single hitsnya, Some. “Aku menerima banyak ajakan. Aku juga sering menerima ajakan setelah tampil di acara TV ‘I Live Alone’.”

Sewaktu tampil di ajang survival show Produce 101, Chaeyeon mendapat banyak fans cowok karena wajahnya yang cantik. Setelah debut sebagai member IOI karena memenangkan Produce 101, popularitas Chaeyeon semakin bertambah. Bahkan ketika dia akhirnya keluar dari IOI dan bergabung dengan grupnya semula, DIA, Chaeyeon masih jadi idola.

Apalagi umurnya baru 18 tahun. Sewaktu tampil di Happy Together, Chaeyeon membocorkan kalau banyak seleb cowok yang menghubungi agensinya untuk mengajaknya kenalan. Tapi, enggak ada yang diseriusi Chaeyeon karena umurnya masih muda dan pengin fokus ke karir.