Kunjungi 7 Website Untuk Menonton Drama Korea, Gratis!

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 14 Oktober 2017 | 12:48 WIB
Kunjungi 7 Website Untuk Menonton Descendant of the Sun dan Drama Korea Lainnya, Gratis! (Ifnur Hikmah)

Ada beberapa drama Korea yang ditayangkan di stasiun televisi Indonesia, tapi enggak semua drama yang pengin kita tonton. Dan, kalaupun ditayangkan, biasanya butuh waktu lama setelah drama tersebut selesai tayang di Korea, jadi kita merasa ketinggalan, deh. Eits, hal ini seharusnya enggak menghambat kita dalam menonton drama kesukaan kita, lho. Soalnya, ada banyak website yang menayangkan drama ini dan bisa ditonton gratis.

Untuk menonton drama favorit dengan subtitle yang tersedia dalam banyak bahasa, Viki cocok banget, nih, buat kita. Judul yang tersedia juga lengkap. Mulai dari drama dan film Korea, juga ada drama dan film China, Taiwan, bahkan Filipina juga. Variety show dan web drama juga bisa kita tonton di sini.

Kalau ini aplikasi untuk menonton drama Korea di handphone. Kita bisa men-download apps ini di hape. Dan, menonton drama juga tambah gampang, deh. Selain itu, di Tribe Indonesia juga tersedia info dan berita terbaru soal drama Korea.

Ngomongin soal drama dan film Korea serta dari negara Asia lainnya, Hancinema punya judul super lengkap. Termasuk drama atau film yang dirilis sudah lumayan lama. Namun, kita harus rela terganggu oleh iklan, tapi enggak banyak kok. Kalau pengin menonton tanpa gangguan iklan, kita bisa subscribe di sini dan membayar sebanyak 2,99 Dolar Amerika atau sekitar Rp 40 ribuan per bulan.

Bisa dibilang, Dramafever ini lengkap banget menyediakan drama Korea yang bisa kita tonton. Dan, waktu antara drama tersebut tayang di Korea dengan muncul di sini lumayan cepat. Enggak hanya drama, variety show dan film Korea juga ada. Tapi, subtitle yang tersedia adalah bahasa Inggris. Jadi, lumayan nih buat belajar bahasa Inggris. Selain itu, website ini juga menyediakan berita terbaru seputar drama, aktor, dan aktris Korea. Enggak hanya menonton, kita pun bisa tahu lebih banyak soal idola kita, deh.

Enggak hanya ada drama Korea aja, tapi kita juga bisa menonton drama Jepang, Hong Kong, Tiongkok, dan Taiwan di Gooddrama. Ada film juga. Judulnya juga lengkap dan cepat, tapi subtitle tersedia dalam bahasa Inggris. Oh ya, buat penyuka anime, bisa menonton di sini juga.