Sebelum Nonton, Kenalan Yuk Dengan 10 Tokoh Penjahat Yang Ada di Suicide Squad

By Debora Gracia, Jumat, 5 Agustus 2016 | 01:00 WIB
Sebelum Nonton, Kenalan Yuk Dengan 10 Tokoh Penjahat Yang Ada di Suicide Squad (Debora Gracia)

Film Suicide Squad sudah tayang di Indonesia dari 3 Agustus lalu, buat kita yang belum nonton filmnya coba lihat terlebih dulu trailernya disini. Suicide Squad bercerita tentang sekelompok penjahat yang diminta buat jadi pahlawan untuk melindungi negaranya. Yang menjadi menarik di film ini adalah bagaimana para penjahat ini malahan jadi superhero dengan kekuatan mereka masing-masing. Klik disini untuk tahu adegan penting yang enggak boleh dilewatkan dalam film Suicide Squad.

Ada 10 penjahat yang saling bekerjasama untuk jadi superhero di film ini.  Buat kita yang masih asing dengan karakter dan kekuatan mereka, coba yuk kita kulik satu-satu tentang 10 tokoh penjahat yang ada di film Suicide Squad:

Deadshot atau yang bernama asli Floyd Lawton adalah tokoh supervillain yang ada di komik DC. Dia adalah salah satu musuh Batman. Deadshot dimasukkan ke dalam penjara Belle Reve karena dianggap berbahaya sewaktu dia menyatakan dirinya sebagai King of Gotham’s Underworld. Deadshot sebenarnya enggak punya kekuatan superhero, tapi dia memiliki keahlian yaitu menembak. Tembakan Deadshot enggak pernah meleset, hanya sekali pas dia mencoba buat nembak Batman. Will Smith memerankan tokoh ini.