Sisi Tergelap Kepribadian Kita Berdasarkan Zodiak yang Perlu Kita Waspadai

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 2 April 2018 | 06:15 WIB
(Aisha Ria Ginanti)

Zodiak memang bisa menggambarkan karakter atau keribadian kita, termasuk yang negatif alias sifat buruk. Ini dia sisi tergelap kepribadian kita berdasarkan zodiak yang perlu kita waspadai.

Ternyata zodiak juga bisa menentukan tingkat sifat atau sikap bahaya seseorang. Cek aja Zodiak Yang Paling Berbahaya Menurut FBI.

Aries cenderung banyak menuntut dan bertindak impulsif, bisa dibilang paling impulsif dari semua zodiak. Terus kalau ada ide yang bukan berasal dari mereka, mereka enggak akan peduli sama sekali tentang itu. Mereka juga cenderung kekanak-kanakan.

Taurus itu posesif, cukup matrealistik, dan kadang suka melakukan sesuatu yang sia-sia. Mereka cenderung keras kepala, terlalu memanjakan diri dan malas. Kadang harus dipaksa belajar sesuatu agar mau paham.

Kadang Gemini terlihat seperti punya dua kepribadian. Sehingga kita enggak akan pernah tahu sisi mana yang akan dia munculkan. Mereka suka menekuni banyak hal dan cenderung menganggap kalau dia mereka paling ahli di bidang tersebut.

Baca juga 6 Pasang Zodiak yang Paling Cocok Buat Jadian

Cancer itu dilambangkan sebagai kepiting karena ada alasannya. Mirip kepiting, Cancer enggak suka keluar dari zona nyaman mereka. Terus mereka juga tipe orang yang gampang tersinggung.