7 Pasangan Seleb Korea yang Paling Mengejutkan & Enggak Disangka Bisa Pacaran

By Aisha Ria Ginanti, Minggu, 22 Oktober 2017 | 14:10 WIB
pasangan seleb korea (Aisha Ria Ginanti)

Makin banyak nih pasangan seleb Korea yang berani jujur mengakui hubungan mereka di depan publik.

Maklum aja, di Korea seleb sama seleb pacaran itu jadi hal yang bikin heboh banget, bisa bikin mereka jadi dibenci atau justru didukung.

Nah, di antara sekian banyak pasangan, ada beberapa pasangan yang waktu ketahuan pacaran bikin banyak fans dan netizen terkejut banget karena enggak nyangka mereka bisa pacaran.

Ini dia 7 pasangan seleb Korea yang paling mengejutkan & enggak disangka bisa pacaran seperti yang diberitakan oleh allkpop.com.

Berita mereka pacaran awalnya selalu disanggah oleh SM Entertainment hingga akhirnya terlalu banyak bukti foto mereka pacaran yang diberitakan atau beredar di forum-forum online.

Akhirnya SM pun mengonfirmasi kalau mereka berdua benar pacaran. Hal ini pun bikin banyak fans dan netizen umumnya sangat terkejut dan enggak nyangka keduanya bisa pacaran.

Soalnya Sulli adalah seorang idol yang sangat cute sedangkan Choiza dikenal sebagai rapper.

Hubungan mereka pun banyak enggak disuai oleh netizen, khususnya netizen Korea. Banyak yang enggak setuju karena Choiza dinilai terlalu tua bagi Suli.

Maklum saja beda umur mereka adalah 14 tahun. Selain itu banyak netizen yang menilai bahwa Choiza telah membuat Sulli berubah ke arah negatif.

Mulai dari jadi malas beraktivitas dengan f(x) hingga akhirnya keluar, sampai jadi terlihat ‘liar’ dengan hobi meng-upload foto-foto yang kontroversial di Instagram.

Jangan lupa cek juga 6 Pasangan Seleb Hollywood yang Sering Banget Putus Nyambung