Sifat Paling Menyebalkan yang Mungkin Kita Miliki Berdasarkan Zodiak

By Aisha Ria Ginanti, Sabtu, 14 Oktober 2017 | 09:00 WIB
Setuju enggak, girls? (Aisha Ria Ginanti)

Zodiak memang bisa banget dipakai buat mengetahui karakter atau sifat seseorang. Termasuk sifat atau karakter yang paling menyebalkan dari orang itu. Ini dia sifat paling menyebalkan yang mungkin kita miliki berdasarkan zodiak.

(Baca juga: Ini Tanda Cowok Jatuh Cinta Sama Kita, Berdasarkan Zodiak)

Aries selalu merasa segala sesuatunya itu adalah tentang dia atau berhubungan dengan dia. Kata yang selalu muncul dari mulu dia adalah “Kalau aku…”, “Aku sih…” dan lainnya. Dia merasa kalau dunia selalu berputar dengan dia sebagai porosnya.

Taurus adalah tipe orang yang suka banget mengungkapkan perasaan mereka dengan langsung dan blak-blakan. Mereka juga gampang merasa akrab dengan orang asing atau orang yang baru mereka kenal. Meski mungkin si orang itu enggak merasa begitu. Aries selalu memperlakukan orang yang baru mereka kenal seperti teman yang sudah mereka kenal lama. Alhasil kadang bikin orang itu merasa enggak nyaman dan terkesan sok akrab.

Satu menit Gemini bisa jadi manis dan asik banget tapi beberapa menit kemudia mood-nya berubah drastis jadi sangat bete. Intinya moody parah deh. Dan yang suka bikin sebal adalah kadang si Gemini sendiri enggak menyadari hal ini, sehingga bikin teman – teman di sekitarnya kesal.

Kalau lagi kesal atau marah sama seseorang, biasanya Cancer cenderunga kan menyimpannya sendiri dan kadang hanya bisa menggerutu tanpa melakukan tindakan nyata untuk membela dirinya. Hal ini bikin teman-teman di sekitar dia jadi suka kesal sendiri. Cancer selalu bersikap seakan semuanya baik-baik aja, dipendam hingga nanti akhirnya dia jadi meledak sendiri.

Saat lagi merasa senang banget atau merasa ada hal yang lucu banget, Leo suka lupa ngontrol diri dan jadi heboh sendiri. Khususnya ketawa ngakak heboh dan kenceng banget, yang tandap disadari ganggu banget buat orang-orang di sekitar dia.  Dan enggak jarang bikin teman-temannya malu.