5 Cara Flirting yang Selama Ini Dianggap Sukses tapi Sebenarnya Enggak

By Muti Siahaan, Senin, 15 Januari 2018 | 09:48 WIB
(usatoday) (Muti Siahaan)

Dalam proses PDKT dan nge-date, flirting itu penting dilakukan. Walau enggak boleh kebanyakan tapi flirting akan membuat PDKT dan nge-date lebih fun dan lebih rileks.

Kita punya bisa jadi makin tahu, apa gebetan suka sama kita atau enggak. Kalau dia menganggapi flirting kita dan balas melakuan flirting, ada kemungkinan dia memang suka sama kita. 

Karena flirting itu penting, banyak orang melakukan beberapa cara flirting yang selama ini dipercaya kesuksesannya.

Ternyata enggak semua teknik flirting yang sudah kita tahu itu benar,lho. Ini dia 5 cara flirting yang selama ini dianggap sukses tapi sebenarnya enggak.

(Baca juga: 10 cara flirting ke teman yang disuka agar bisa jadian sama dia)

Salah satu cara flirting yang paling dipercaya cewek adalah jual mahal. Kita menunjukan rasa suka tapi begitu gebetan melakuan PDKT yang semakin intensif, kita bersikap jual mahal. Pura-pura enggak tertarik.

Sikap seperti ini malah membuat cowok jadi bingung dan akhirnya yang terjadi adalah salah paham.

Dia pikir kita udah enggak tertarik lagi sama dia. Dan dia pun akan berhenti PDKT. Jadi kalau mau flirting agar gebetan mendekat, jangan jual mahal ya.

Mirip dengan jual mahal, kita bersikap cuek banget pada gebetan kalau dia ada di dekat kita. Seolah-olah dia enggak ada di dekat kita.

Kalau kita pikir cowok akan tertarik saat kita cuek berat dan berusaha mengajak ngobrol, ini salah banget. Malah kita akan rugi kalau kita bersikap cuek.