Ini Trik Mendapatkan Perhatian Cowok yang Kita Suka, Berdasarkan Zodiak Mereka

By Debora Gracia, Jumat, 20 April 2018 | 14:35 WIB
Ini Trik Mendapatkan Perhatian Cowok yang Kita Suka, Berdasarkan Zodiak Mereka (Debora Gracia)

Sebagai cewek, enggak ada salahnya kalau mendekati cowok duluan. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mendapatkan perhatian dari dia. Mendapatkan perhatian dari cowok yang kita suka itu memang enggak mudah tapi cara yang paling mudah adalah dengan menyadarkan dia kalau kita ada di sekitar dia. Ini trik mendapatkan perhatian dari cowok yang kita suka, tanpa kelihatan berlebihan:

Kita harus tahu apa yang menjadi daya tarik kita, karena cowok Aries gampang banget tertarik sama cewek. Jadilah diri sendiri kita di depan dia tapi jangan terlalu berlebihan ketika flirting dengan cowok Aries. Selain mudah tertarik sama cewek, dia juga mudah bosan dengan hal yang itu-itu saja.

Cowok Taurus akan mudah tertarik dengan cewek yang juga bisa memberikan perhatian, enggak cuma untuk dia tapi juga untuk orang-orang di sekitar kita. Sifat yang keibuan dan dewasa, gampang berempati dengan orang lain pasti bisa dapat perhatian lebih dari cowok Taurus.

Baca juga: Tindakan Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Senang, Sesuai Dengan Zodiak

Cowok Gemini mudah tertarik dengan cewek dilihat dari penampilan fisik cewek tersebut. Dia akan senang melihat cewek yang tahu berpakaian sesuai keadaan, punya selera fashion yang bagus, karena dia pun selalu berpenampilan rapi.

Kalau mau mendapatkan perhatian cowok Cancer, coba lebih banyak senyum. Dia gampang banget tertarik sama cewek yang ramah, enggak jutek, dan bisa bergaul dengan baik. Tunjukkan kalau kita care sama mereka, karena menurut cowok Cancer itu spesial banget.

Cowok Leo yang suka jadi pusat perhatian bisa tertarik dengan cewek yang menghargai dia dan memberikan pujian terhadap apa yang dia kerjakan. Itu berarti kita mencari tahu tentang dia dan cowok Leo suka terhadap hal tersebut.