Kalau Terjadi 3 Tanda Ini, Kita Harus Berhenti Chat Sama Cowok atau Gebetan

By Debora Gracia, Jumat, 20 Oktober 2017 | 12:30 WIB
Lebih baik move on, girls! (Debora Gracia)

Ada saat di mana kita lagi suka banget dengan satu orang cowok dan selalu penasaran tentang dirinya. Terus bisa chat-chaan sama dia itu berharga, padahal isinya mungkin hanya chat ngobrol biasa.

Belum tentu juga kalau gebetan bakalan jadi pacar kita. Ketika jatuh cinta, cewek memang akan terlihat lebih ekspresif dibandingkan cowok. Tapi kalau sudah terjadi tanda-tanda dibawah ini, lebih baik kita berhenti untuk chat sama gebetan. Alasannya sederhana, karena dia enggak tertarik sama kita.

Kita nge-chat cowok yang dia suka duluan sebenarnya enggak ada yang salah. Tapi kalau selalu kita yang chat dia duluan, itu sepertinya jadi tanda yang enggak bagus buat kita.

Selalu kita yang mencari topik apa yang tepat untuk bahan ngobrol dan dia enggak pernah berusaha untuk chat duluan.

Coba untuk beberapa waktu enggak chat dia, kita tunggu reaksi darinya. Kalau dia tetap enggak chat kita, waktunya untuk berhenti berharap darinya dan move on.

(Baca juga: 5 Perubahan yang Terjadi Pada Tubuh Kita Ketika Lagi Suka Sama Cowok)

Setiap kita nge-chat dia, sekalipun kita sudah semangat chat dengan kalimat super panjang.

Tapi dia selalu merespon dengan balasan yang singkat bahkan enggak pernah membalas dengan pertanyaan lagi sehingga selalu dari kita yang memberikan pertanyaan duluan. Atau bahkan sering banget dia enggak membalas chat kita.

Sekalipun kita merasa senang karena bisa chat dengan cowok yang kita suka, perlu juga buat kita sadar kalau itu merupakan tanda kalau dia enggak tertarik dengan kita.

(Baca juga: Bongkar Arti Kenapa Cowok Cepat, Lama, atau Enggak Pernah Balas Chat WhatsApp Kita)