3 Kelakuan Aneh Kita yang Enggak Disadari Bisa Bikin Cowok Suka

By Debora Gracia, Selasa, 8 Mei 2018 | 08:45 WIB
3 Kelakuan Aneh Kita yang Enggak Disadari Bisa Bikin Cowok Suka (Debora Gracia)

Menurut anggapan kita, cowok biasanya akan lebih suka cewek yang terlihat feminin, manis, dan enggak berlaku yang aneh-aneh. Kenyataannya, dia lebih suka dengan cewek yang memiliki kepribadian unik dan berani menunjukkan itu tanpa takut dinilai aneh oleh orang lain.

Ini kelakuaan aneh kita yang enggak disadari bisa bikin cowok suka:

Kalau suatu hari gebetan meminta kita nyanyi di depan dia, jangan ditolak ya, girls. Ini bukan permasalahan suara kita bagus atau enggak tapi ketika kita berani untuk menunjukkan suara kita depan dia, cowok enggak bakal peduli suara kita sebagus apa.

Dia lebih menganggap kita merasa nyaman dengannya. Malahan lebih seru lagi kalau kita mengajak dia untuk nyanyi bareng, dijamin bikin dia makin jatuh hati sama kita.

(Baca juga: Ini Trik Mendapatkan Perhatian Cowok yang Kita Suka, Berdasarkan Zodiak Mereka)

Percaya, deh, cowok itu paling males sama cewek yang jaim alias jaga image. Sebenarnya jaim sih boleh-boleh saja kalau baru kenalan dengan dia, tapi kalau misalkan sudah dekat dalam waktu yang cukup lama, ngapain perlu merasa jaim lagi kan? Semakin kita enggak terlihat berpura-pura depan dia, semakin dia suka sama kita.

Contohnya saja, waktu makan sama dia, kita enggak jaim dengan mengambil sedikit makanan padahal kalau di rumah kita bisa nambah dua piring, he-he. Tunjukkan sisi kepribadian kita yang sebenarnya. Cowok enggak masalah dengan cewek yang makannya banyak, malahan menurut dia itu menggemaskan, lho.

Atau contoh lainnya, ketika kita enggak sengaja kentut di depan dia, enggak perlu merasa malu, girls walaupun pasti aslinya malu banget,. Justru dibawa ketawa saja bareng dia dan dia akan menganggap kita cewek yang apa adanya. Intinya adalah menjadi diri sendiri.

(Baca juga: Hal Yang Boleh Dilakukan Saat Mengejar Cowok Yang Kita Sukai)