10 Reality Show Korea Khusus Boyband Wajib Tonton Karena Bikin Kita Makin Dekat dengan Seleb Idola

By Ifnur Hikmah, Rabu, 27 Desember 2017 | 13:40 WIB
GOT7 (Ifnur Hikmah)

Meski jauh, bukan berarti kita enggak bisa dekat dengan seleb idola. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk lebih mengenal seperti apa idola kita yang sebenarnya.

Salah satunya lewat variety show yang biasanya menggambarkan keseharian mereka saat sedang enggak bekerja atau di panggung.

Jadi, hal-hal random dan kepribadian mereka yang sebenarnya bisa terlihat deh, bikin kita merasa kalau mereka ternyata sama aja kayak kita, orang biasa, he-he.

Berikut 10 reality show Korea khusus boyband wajib tonton karena bikin kita makin dekat dengan seleb idola.

Klik di sini untuk melihat variety show seleb Kpop yang bisa ditonton di smartphone.

Cara paling gampang untuk kenalan dengan GOT7 adalah dengan menonton Real GOT7. Sejauh ini, sudah ada tiga musim Real GOT7.

Musim pertama menunjukkan persiapan debut dan saat-saat debut, musim kedua menunjukkan persiapan comeback untuk album GOT Love dan season tiga untuk persiapan album Just Right.

Di Real GOT7 ini, kita enggak hanya melihat kesibukan member GOT7 saat persiapan comeback, kita juga diajak jalan-jalan bareng GOT7 dan menyaksikan sendiri keakraban di antara member.

Selain Real GOT7, kita juga bisa menonton GOTing, reality show yang dibuat untuk menyambut rilisnya album Flight Log: Departure. Bedanya, GOTing ini tanpa skrip dan kita diajak untuk mengikuti aktivitas GOT7, seperti karaokean bareng, liburan bareng, santai bareng di taman, main bareng. Pokoknya, seru banget, deh, dan dijamin bisa bikin kita tambah kenal dengan ketujuh member.

(Baca juga; posisi di girlband Korea yang cocok untuk kita, berdasarkan zodiak)