6 Lokasi Paling Angker Dan Menyeramkan Di Bandung

By Muti Siahaan, Kamis, 3 Mei 2018 | 12:45 WIB
(bacaterus) (Muti Siahaan)

Setiap kota pasti punya cerita tersendiri. Termasuk juga kota Bandung. Dikenal sebagai kota yang sejuk dan tempat liburan paling menyenangkan,ternyata Bandung punya sisi yang angker dan menyeramkan juga.

Seperti juga Jakarta yang punya tempat angker dan menyeramkan , Bandung punya beberapa lokasi tempat terjadinya peristiwa misterius atau supernatural. Ini dia 6 lokasi paling angker dan menyeramkan di Bandung.

Di daerah Bahureksa ada sebuah rumah tua yang tidak terawat. Di halamannya ada mobil ambulan yang sudah tidak terawat. Rumah ini dikenal sebagai rumah ambulans. Konon setiap kali mobil ini dipindahkan tapi ambulans ini akan pindah dengan sendirinya dan kembali ke rumah ini.

Cerita tentang mobil ambulans ini terjadi pada masa Belanda. Konon di rumah ini pernah tinggal sebuah keluarga Belanda dan mereka mengalami kecelakaan.

Mereka dibawa dari tempat kecelakaan dengan mobil itu ke rumah mereka. Setiba di rumah, semua yang ada dalam ambulans itu sudah meninggal.

Keesokan harinya mobil ambulans itu kembali lagi ke rumah itu. Walau sudah dikembalikan berkali-kali ke rumah sakit, setiap malam ambulans itu selalu kembali ke rumah itu.

Sekarang rumah bahureksa sudah jadi distro. Dan mobil ambulans itu masih tetap berada di samping rumah. Katanya sih kalau siang hari sudah enggak terlihat seram tapi tetap saja malam hari bikin yang melihat jadi merinding.

Jalan taman sari tepatnya yang berada di depan kampus ITB (Institute Teknologi Bandung) merupakan salah satu lokasi yang angker dan menyeramkan.

Banyak mahasiswa yang habis pulang malam dan lewat jalan ini sering melihat penampakan kuntilanak.