5 Hal yang Dilakukan Cewek yang Diam-diam Dibenci Cowok & Bikin Ilfil

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 19 Februari 2018 | 13:10 WIB
Hati, Hati! Jangan Ucapkan 5 Kalimat Ini Kalau Enggak Mau Bikin Cowok Ilfil (Aisha Ria Ginanti)

Pada umumnya, cowok punya beberapa pendapat mendasar yang bikin mereka merasa enggak nyaman sama cewek, baik gebetan, pasangan atau pun mungkin cewek pada umumnya.

Hanya saja, kadang cowok enggak berani bilang tentang hal ini karena takut menyinggung dan menyakiti perasaan si cewek. Meski enggak diungkapkan, bukan berarti mereka jadi bisa memakluminya, justru hal ini sering kali bikin mereka jadi ilfil atau malas sama si cewek.

5 Hal yang dilakukan cewek yang diam-diam dibenci cowok & bikin ilfil.

Baca juga: 4 Jenis Pacaran yang Harus Kita Tahu Biar Enggak Terjerumus Seks Bebas

Ketika lagi jalan bareng, nonton bareng atau makan bareng, si cowok pasti akan sering merhatiin kita. Dan, karena pengin terlihat selalu oke, kita sering kali enggak sadar selalu mengecek penampilan kita.

Misalnya dikit-dikt lihat kaca atau HP, dikit-dikit benerin poni, dikit-dikit ke belakang nambahin bedak, dan lainnya.

Sebenarnya kalau cuma sekali atau dua kali, enggak apa-apa, tapi kalau sering banget, si cowok pun jadi males dan terganggung melihatnya. Kesaannya kita jadi enggak pede banget.

Cewek yang wangi memang menyenangkan buat cowok. Tapiii, jangan berlebihan. Soalnya kalau wanginya berlebiha cowok justru jadi malas medekat.

Apalagi kalau kita pakai parfum berlebihannya disemprotkan untuk menutupi bau badan atau bau keringat, duh jadinya pasti enggak enak banget.

Yang ada, si cowok pun jadi enggak betah dekat-dekat kita. Jadi pakai parfum atau collogne-nya yang normal aja ya, girls. Bahkan cowok kadang lebih suka wangi badan cewek yang natural dari lotion atau sampo.