Menurut Pengakuan Cowok, Ini 5 Karakter Cewek yang Bikin Mereka Jatuh Cinta

By Debora Gracia, Sabtu, 14 April 2018 | 09:45 WIB
Menurut Pengakuan Cowok, Ini 5 Karakter Cewek yang Bikin Mereka Jatuh Cinta (Debora Gracia)

Cowok mudah tertarik dengan cewek yang berpenampilan menarik, itu faktanya. Tapi itu hanya berlangsung sementara. Cewek yang bisa bikin suka dan akhirnya jatuh cinta enggak sebatas hanya penampilan fisik saja, melainkan punya karakter yang unik.

(Baca juga: 5 Hal ini yang Pertama Kali Cowok Lihat Ketika Suka Sama Cewek)

Menurut pengakuan cowok, ini 5 karakter cewek yang bikin mereka jatuh cinta:

Enggak ada yang bisa mengalahkan cewek yang punya rasa percaya diri. Percaya diri di sini artinya kita percaya kalau setiap dari diri kita punya kelebihannya masing-masing, enggak merasa minderan, atau banyak berpikir negatif tentang diri sendiri. Menurut cowok, cewek yang percaya diri akan terlihat lebih menarik.

Cewek yang mandiri, enggak bergantung pada orang lain, dan tahu apa yang kita mau, akan jadi karakter yang bisa bikin cowok jatuh cinta. Ketika kita ada masalah, kita enggak membuang waktu dengan menyalahkan orang lain tapi lebih introspeksi diri.

Cewek mandiri juga enggak akan ikut-ikutan kebiasaan cewek lain yang mungkin enggak sesuai dengan prinsipnya.

(Baca juga: 3 Kelakuan Aneh Kita yang Enggak Disadari Bisa Bikin Cowok Suka)

Cewek yang punya selera humor yang bagus bakalan bikin cowok jatuh cinta. Cowok itu senang bikin kita tertawa, karena kecantikan kita akan lebih terlihat.

Cowok juga suka dengan cewek yang enggak gampang baper atau tersinggung pada hal-hal yang sepele. Cewek yang punya selera humor akan lebih bersemangat dan ceria.