5 Pasangan Aktor & Aktris Korea yang Pernah Jadi Pasangan di Drama Korea Lebih Dari Satu Kali

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 31 Januari 2018 | 10:56 WIB
Jung Yong Hwa & Park Shin Hye (Aisha Ria Ginanti)

Chemistry yang dijalin oleh pasangan aktor dan aktris yang main di sebuah drama Korea, jadi salah satu faktor penting yang ikut menentukan kesuksesan drama tersebut. Saat kedua pemeran utamanaya punya chemistry yang kuat, pasti aktingnya jadi terasa lebih nyata dan sukses bikin baper penonton.

Nah, di antara banyak pasangan aktor dan aktris Korea yang berperan sebagai pasangan di serial drama Korea, ada pasangan yang pernah berperan jadi pasangan lebih dari satu kali karena memang punya chemistry yang oke.

Ini dia 5 pasangan aktor dan aktris Korea yang pernah jadi pasangan di drama korea lebih dari satu kali.

Baca juga: 7 Episode Running Man Paling Lucu Dengan Bintang Tamu Aktor Korea Ganteng

Siapa yang nonton drama Discovery of Love (2014)? Mungkin kita suka banget sama peran dari Eric Mun dan Jung Yoo Mi. Soanya chemistry keduanya memang luar biasa bikin gereget banget.

Nah, sebelum main bareng di Discovery of Love keduanya juga sempat jadi pasanga di drama Que Sera Sera (2007) di mana karakter keduanya juga punya cerita hubungan yang romantis tapi penuh lika liku.

Baca juga: 5 Variety Show Korea Selain Running Man yang Lucu & Seru Buat Ditonton

Tentunya pasangan pemeran Do Min Joon dan Cheon Seong Yi jadi salah satu pasangan yang paling banyak diidolakan oleh fans drama Korea. Memang pasangan dari drama My Love Form The Star ini lucu dan serasi banget. Enggak aneh kalau mereka jadi terkenal banget.

Tapi mungkin banyak yang enggak tahu bahwa sebenarnya drama ini bukan pertama kalinya Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, main jadi pasangan. Sebelumnya mereka pernah main bareng di film The Thieves.

Bahkan salah satu yang bikin Jun Ji Hyun mau main di My Love From The Star adalah karena Kim Soo Hyun membujuknya untuk mau menerima peran ini, soalnya sebelumnya Jun Ji Hyun sudah sempat menolaknya.

Baca juga: 10 Sosok Pangeran atau Raja Ganteng di Drama Korea yang Sukses Bikin Kita Jatuh Cinta

Kalau suka nonton drama Korea dari dulu, pasti pernah deh dengan serial drama My Girl yang dibintangi Lee Dong Wook dan Lee Da Hae. Dulu drama ini hits banget dan bisa dibilang jadi drama yang bikin keduanya sukses jadi aktor dan aktris papan atas di Korea.

Makanya waktu 9 tahun kemudian diumumkan keduanya akan kembali main sebagai pasangan di drama Hotel King, banyak banget fans yang senang. Meski ceritanya enggak seromantis dan ceria My Girl, penampilan keduanya di Hotel King tetap bikin banyak fans baper.