10 Item Fashion Kece untuk Cewek yang Naik Motor

By Astri Soeparyono, Jumat, 21 Juli 2017 | 00:29 WIB
10 Item Fashion Kece untuk Cewek yang Naik Motor (Astri Soeparyono)

Sehari-hari selalu memakai motor mulai dari ke sekolah, ke kampus, sampai kalau mau hangout sama teman-teman? Supaya tampilan kita aman dan stylish ketika bermotor, coba koleksi 10 item fashion kece untuk cewek yang naik motor ini, deh, girls!

Bukan cuma nyaman karena bahnnya lumayan tebal untuk menahan angina, ripped jeans juga membuat kelihatan kece. Pastikan bagian yang sobeknya enggak terlalu lebar supaya bagian kaki kita enggak tersengat sinar matahari.

Pemotor wajib punya jaket. Selain untuk menghalau angina juga untuk melindungi kulit dari sengatan matahari juga polusi. Pilih model jaket yang enggak ribet, cukup tebal, tapi enggak terlalu bikin gerah. Model biker jacket bakalan kece banget dipadu sama celana jeans. Bisa pilih bahan denim, leather atau corduroy.

Sweater ini bisa kita pakai sebagai dalaman jaket kalau bahan sweater enggak terlalu tebal. Kalau bahannya agak tebal bisa kita pakai tanpa jaket kalau cuaca di luar lagi enggak terlalu dingin dan perjalanan kita enggak terlalu jauh.

Kadang suka malas pakai jas hujan kalau nanggung atau hujannya hanya gerimis. Daripada sakit mendingan pakai waterproof jacket atau wind breaker. Biasanya enggak terlalu tebal tapi cukup ampuh menghalau angin. Tapi, untuk perjalanan malam lebih baik pakai yang lebih tebal.

Bisa dipakai untuk menghangatkan leher, melindungi rambut supaya bentuk helm enggak membekas, atau buat yang membonceng supaya bajunya enggak kena bau asap di jalan. Pastikan kita memakainya dengan benar, enggak ada bagian yang menjuntai ke bawah. Bisa berbahaya kalau kena jeruji ban.