Cara PDKT Berdasarkan Zodiak Cowok Gebetan

By Uswatun Khasanah, Selasa, 20 Februari 2018 | 03:00 WIB
Berdasarkan Zodiak, 8 Pujian untuk Gebetan Ini Bisa Bikin Mereka Jadi Naksir (Uswatun Khasanah)

Ingin pendekatan dengan gebetan, tapi bingung gimana caranya? Enggak usah khawatir, girls. Kamu tinggal cari tahu zodiaknya kemudian sesuaikan dengan 12 cara ini!

Hmm, yuk buktikan cara PDKT berdasarkan zodiak cowok gebetan ini, berhasil atau nggak, he-he.

1. Aries

Saat PDKT, Aries paling suka dengan tantangan. Boleh banget kamu sekali-kali jual mahal dan buat seolah olah dia harus berusaha keras untuk bisa menghabiskan waktu bersama kamu!

2. Taurus

Taurus suka menunjukkan kemampuannya dalam mengurus dirinya sendiri, atau bahkan mengurus pacarnya kelak. Saat PDKT, Taurus paling suka dengan sentuhan.

Jadi kalau sedang ngobrol sama gebetan kamu yang zodiaknya Taurus dan dia sedang bercanda, boleh kamu coba sekali kali menepuk tangannya. Duh, deg-degan!

3. Gemini

Semua hal tentang Gemini adalah komunikasi, mereka paling suka bertukar cerita dan bermulut manis. Namun, bentuk komunikasi yang paling mereka suka adalah komunikasi tertulis.

Jadi, kalau gebetan kau berzodiak Gemini, sering-sering chat atau sms dia. Apalagi kalau kamu suka menulis sesuatu yang menarik, boleh banget kasih lihat ke dia, katanya sih dia akan jadi semakin tertarik sama kamu!

4. Cancer

Zodiak Cancer punya kebiasaan untuk memastikan pasangannya tahu kalau dia akan selalu ada untuknya, sweet banget!