5 Superhero Marvel yang Mendapatkan Kekuatannya Akibat Kecelakaan

By Ifnur Hikmah, Jumat, 11 Mei 2018 | 15:00 WIB
Spiderman (Ifnur Hikmah)

Marvel terkenal dengan banyak tokoh superhero yang keren, seperti Captain America, Thor, Fantastic Four, dan superhero lainnya.

Mereka semua memiliki kekuatan di luar batas kemampuan manusia dengan keunikannya masing-masing.

Namun tahu enggak sih, kalau enggak semua superhero Marvel mendapat kekuatan itu sejak lahir? Beberapa di antaranya malah mendapatkan kemampuan khusus itu akibat kecelakaan.

Ini dia 5 superhero Marvel yang mendapatkan kekuatannya akibat kecelakaan. Klik di sini untuk melihat superhero Marvel yang mendapatkan kekuatan karena keinginannya sendiri. 

Tentu kita semua sudah enggak asing dengan tokoh satu ini. Spiderman awalnya adalah seorang laki-laki culun bernama Peter Parker.

Ia mendapat kekuatan supernya saat secara tak diduga tergigit laba-laba radioaktif ketika mengunjungi laboratorium milik ayah temannya.

Sejak saat itu Parker memiliki kemampuan layaknya laba-laba seperti dapat menempel pada permukaan bidang dan mampu menembakkan jaring laba-laba dari jarinya.

Enggak hanya itu, ia 15 kali lebih gesit dari pada manusia normal dan memiliki kekuatan di atas rata-rata orang biasa, lho!

Superhero yang dikenal karena badannya yang besar dan berwarna hijau ini bernama asli Robert Bruce Banner. Ia berubah menjadi Hulk akibat ledakan bom Gamma saat berusaha menyelamatkan nyawa seorang remaja.