5 Alasan Kenapa Kita Boleh Saja Putus dan Jadi Jomblo Lagi

By Uswatun Khasanah, Sabtu, 4 November 2017 | 09:00 WIB
foto: misc.com (Uswatun Khasanah)

Banyak orang yang mempertahankan hubungan mereka sama pacarnya hanya karena enggak mau jadi jomblo. Padahal sebenarnya kita tahu kalau hubungan pacaran sama dia enggak akan berkembang kemana-mana.

Hmm, mungkin 5 alasan kenapa kita boleh saja putus dan jadi jomblo lagi akan membantu kita yang masih enggak yakin untuk memutuskan dia.

Enggak semua orang bisa menerima beberapa kebiasaan orang lain, misalnya saat dia mengunyah dengan mulut terbuka, atau kebiasaannya yang malas mandi.

Kita sudah beberapa kali mengingatkan dan dia enggak terlihat berusaha. Enggak masalah kalau kita memutuskan untuk enggak bisa terus bersama dia, kalau kita memang benar benar suka sama dia, kebiasaan itu enggak akan terlalu mengganggu.

Temen teman kita sudah mengingatkan kalau menurut mereka, dia hanya akan bikin kita sakit hati, tapi tetap saja kita harus merasakannya untuk benar benar memahaminya.

Memang sulit mengakui kalau kita ternyata salah tentang dia, tapi dalam hati kita tetap bersyukur karena keluarga dan teman kita sudah mengingatkan kita, dan mereka setuju kalau dia enggak baik untuk kita.

Lebih baik putus saat kita sadar kalau dia enggak akan pernah berusaha untuk jadi lebih baik.

Masih suka ngobrol sama mantan, masih ingin tau apa yang lagi mereka lakukan, tapi setelah itu kita membuat daftar pro dan kontra saat bersama dengan dia?

Untuk apa buang buang waktu lagi kalau ternyata rasa suka kita enggak cukup untuk meyakinkan kita, mungkin memang lebih baik jomblo dulu.