Gangguan Kepribadian yang Mungkin Kita Miliki Berdasarkan Zodiak dan Perlu Kita Waspadai

By Sintia Astarina, Senin, 2 April 2018 | 10:17 WIB
Gangguan Kepribadian yang Mungkin Kita Miliki Berdasarkan Zodiak dan Perlu Kita Waspadai (Sintia Astarina)

Tanpa sadar, kita memiliki gangguan kepribadian di dalam diri kita. Sayangnya, kita menganggap hal ini sebagai sesuatu yang biasa aja. Padahal, kalau dibiarkan, ini bisa mempengaruhi aktivitas kita sehari-hari, lho!

Makanya, penting untuk tahu soal gangguan kepribadian yang mungkin kita miliki berdasarkan zodiak perlu kita waspadai.

Udah bukan rahasia lagi kalau Aries itu cenderung agresif dan emosi mereka suka banget meledak-ledak. Hal ini biasanya terjadi karena ada sesuatu yang enggak sesuai dengan harapan atau situasi yang diinginkan Aries.

Perangkap terbesar yang akan dialami orang-orang berzodiak Taurus adalah sifat mereka yang keras kepala. Mereka punya caranya sendiri untuk menolong orang lain. Makanya, Taurus susah banget dikasih tahu ini dan itu karena yakin mereka punya caranya sendiri.

Gemini emang paling enggak bisa sendirian lama-lama. Mereka butuh teman atau pendamping yang bisa menemani mereka dalam beraktivitas. Makanya, Gemini lebih suka kerja kelompok dibanding kerja individu. Gemini juga lebih betah pacaran dibanding single.

Sifat Cancer yang paranoid membuat dirinya membatasi dirinya dengan orang lain. Orang-orang berzodiak Cancer melakukan hal ini lantaran mereka takut orang lain menyakiti mereka. Dampaknya, mereka jadi susah punya pacar.

Mereka yang berzodiak Leo itu bisa dibilang adalah orang yang bangga terhadap dirinya. Sayangnya, mereka cenderung jatuh cinta dengan mudah karena mereka terlalu percaya diri atau geer bisa mendapatkan hati seseorang.