5 Seleb Hollywood yang Membantah Kalau Mereka Selingkuh, Meski Mantan Mereka Bilang Demikian

By Sintia Astarina, Kamis, 26 April 2018 | 14:00 WIB
5 Penyanyi yang Membantah Kalau Mereka Selingkuh, Meski Mantan Mereka Bilang Demikian (Sintia Astarina)

Dunia gemerlap Hollywood emang banyak banget godaannya, girls. Sampai-sampai, 5 penyanyi ini digosipkan selingkuh dari pacar mereka. Sayangnya, mereka membantah kalau mereka selingkuh, lho. Padahal, mantan mereka bilang begitu ke media. Wah, jadi mana yang benar, ya?

Ariana Grande

Masih inget kan, kalau Ariana Grande pernah pacaran sama Jai Brooks? Cowok itu bilang kalau Ari udah selingkuh dari dirinya. “Ya, aku diselingkui. Ya, itu menyebalkan. Ya, ia meninggalkanku demi cowok lain,” kata Jai.

Ia melanjutkan, “Rasanya memang berar, tapi aku akhirnya bisa move on. Sekali kamu selingkuh, kamu seharusnya enggak pernah kembali dan aku melakukannya karena aku belum siap untuk menyerah. Nathan (re: Nathan Skyes) bisa aja jadicowok manis, tapi apa yang dia lakukan benar-benar salah. Dia mengganggu hidupku dan enggak menghargai hubunganku.”

Sayangnya, Ari menolak dibilang selingkuh. Dia percaya kalau fans-fansnya bisa menilai seperti apa dirinya. Dia juga bilang, “Never let any man discredit u or the values you were raised with."

Joe Jonas

Joe pernah mutusin Taylor Swift lewat telepon berdurasi 27 detik. Menurut Taytay, alasannya adalah karena Joe udah selingkuh dari dirinya. Kepada MTV News, dia mengungkapkan kalau Joe dan Camilla Belle udah bersama sejak dirinya dan Joe putus.

“Itulah kena kami putus, karena Joe bertemu dengannya,” ujar pelantun We are Never Ever Getting Back Together ini. Dia juga enggak nyangka kalau mantannya itu bisa selingkuh sama co-star dalam video Lovebug milik Joe.

Kendati begitu, Joe menyangkal rumor tersebut. “Aku enggak pernah selingkuh dari pacarku. Mungkin hal itu bisa bikin seseorang merasa lebih baik untuk mengasumsikan kalau aku adalah cowok enggak setiap, tapi itu salah.”

Harry Styles

Poor Taytay. Seletelah diselingkuhin sama Joe Jonas, kali ini dia diselingkuhin sama Harry Styles. Member termuda di One Direction itu ketangkap basah sedang berciuman dengan seorang cewek di Australia bernama Emma Ostilly dan itu jadi alasan kenapa mereka berdua putus.

Harry sempat mengirim teks ke Taytay supaya enggak memercayai rumor tersebut. Namun, pas Taytay mencari kebenaran info tersebut di internet dan ia menemukan bukti-buktinya. Tentu aja itu bikin cewek ini sakit hati banget.